nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elly Sugigi Pegang Bukti Transferan Tessa Mariska

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939649 elly-sugigi-pegang-bukti-transferan-tessa-mariska-xzeJJs0WDS.jpg Elly Sugigi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Kisruh utang antara Elly Sugigi dan Tessa Mariska terus berlanjut hingga saat ini. Informasi terbaru dari Elly mengatakan bahwa ia sudah memegang bukti hasil transfer untuk Tessa.

“Saya sudah punya bukti bahwa uang sudah masuk ke Tessa Mariska tanggal 1 Agustus, tidak perlu dong saya tampilin di sini. Nanti biar Pak Arifin saja. Saya mau lihatin dari jauh aja, saya samarin ya bahwa uang sudah masuk ke dia tanggal 1 Agustus,” ujar Elly sambil memperlihatkan bukti transfer dari layar ponselnya.

(Baca Juga: Diterpa 'Angin Ganas' , Ini Tantangan yang Harus Dilalui Pemain Wiro Sableng)

(Baca Juga: Taati Hukum Tuhan, Yama Carlos Enggan Ceraikan Istri)

Elly Sugigi

Dari raut wajahnya, Elly memang terlihat kesal dengan tingkah Tessa yang menyebut bahwa dirinya seorang pembohong dan penipu. Kendati demikian, ia akan tetap mengumpulkan bukti-bukti terlebih dahulu dan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait masalah ini.

“Sekarang yang pembohong siapa? Dia main masuk-masukin di (media) online aja, saya mau dibilang pembohong ke publik padahal uang sudah masuk tanggal 1 Agustus tapi dia belum ngecek. Ini saya kumpulin bukti saya, dia mau laporin saya lagi perdata apa pidana gitu, saya gak ngerti, nanti Pak Arifin aja yang ngerti pengacara saya yang ngomong,” kata Elly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Tessa Mariska

Meski sudah kesal dengan Tessa, Elly menyebutkan bahwa dirinya enggan melaporkan balik Tessa atas pencemaran nama baik. Elly menyerahkan semua langkah hukumnya kepada kuasa hukum, Arifin Harahap.

“Saya bukan tipe pendendam gitu ya, nanti dilaporin balik malah gak beres-beres, malah makin panjang, kayak gigi gue panjang nantinya,” tukasnya seraya tertawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini