Bukan Lemot, Ernest Prakasa Ungkap Sisi Lain dari Milly & Mamet

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 33 1942261 bukan-lemot-ernest-prakasa-ungkap-sisi-lain-dari-milly-mamet-AkDs3MREcs.jpg Milly & Mamet (Foto: Instagram)

JAKARTA – Film Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga) akan segera memulai proses produksinya pada tanggal 2 September 2018. Film spin-off dari Ada Apa dengan Cinta ini akan fokus dalam mengupas cerita pada kehidupan Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara).

Sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia pun mengungkap sisi lain dari seorang Milly yang lebih dikenal dengan sosok yang lemot menjadi pribadi yang berbeda.

Baca juga:  Konser Beyonce dan Jay Z di Atlanta Disatroni Pria Mabuk

“Menurut interpretasi aku Milly tuh enggak lemot, dia itu spontan dan care sama teman- temannya. Bisa dilihat dari cara dia ngehibur Cinta,” kata Ernest saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (27/8/2018).

Milly & Mamet (Instagram) 

Ia menambahkan dengan sisi kepedulian Milly, itu menunjukkan bahwa ia pun cukup bisa berfikir bagaimana caranya untuk bisa menghibur orang. “Sekilas memang terlihat oon, tapi kalau kita bedah lagi lebih dalam, maka ada karakter lain yang akan muncul.”

Menanggapi soal karakter lain yang akan dieksplor dalam film Milly & Mamet, sang pemeran utama yaitu Sissy Prescillia menyambut antusias perihal pengembangan karakter ini. Sissy bahkan memberikan sedikit bocoran tentang alasan tersembunyi di balik karakter Milly yang terlihat seperti orang lemot dalam film Ada Apa Dengan Cinta.

“Karakter Milly di film AADC itu kan porsinya sedikit tapi cukup mencuri perhatian, nah di film ini akan benar-benar dikupas seperti apa kehidupan Milly dan Mamet serta kenapa bisa terlihat lemot dan telmi,” kata Sissy.

Selain Sissy Prescillia yang merasa tidak sabar untuk segera masuk dalam proses produksi film, Dennis Adhiswara yang memerankan tokoh Mamet justru merasakan gugup akan tantangan yang diberikan oleh Ernest untuk mengenal lebih dalam peran yang ia mainkan.

Baca juga: Diam-Diam Denzel Washington Sering Temui Sutradara Black Panther

“Karakter Mamet itu kan baru dua tahun lalu saya mainkan dan awalnya 14 tahun lalu. Jadi saya pribadi cukup merasa tertantang dan deg – degan juga, mau dibawa ke mana tokoh Mamet ini. Untungnya skrip yang detail itu sangat membantu sekali,” jelas Dennis.

Rencananya film Milly & Mamet ini akan dirilis pada akhir tahun 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini