nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istirahat Syuting Spider-Man: Far From Home, Tom Holland Jajal Motor MotoGP di Silverstone

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 27 33 1942113 istirahat-syuting-spider-man-far-from-home-tom-holland-jajal-motor-motogp-di-silverstone-CzRqb3citJ.jpg Tom Holland (Foto: Reuters)

LONDON - Tom Holland dikabarkan sedang melakukan proses syuting Spider-Man: Far From Home di London, Inggris selama beberapa minggu terakhir. Film ini dijadwalkan akan segera tayang pada akhir 2019 mendatang.

Baca Juga: Blak-Blakan, Yeslin Wang Akui Menyesal Menikah dengan Delon Thamrin

Di tengah-tengah proses syuting, Tom pun menyempatkan untuk istirahat dan menjernihkan pikiran. Dan pada akhirnya, dia pun memilih untuk bertandang ke sirkuit Silverstone, salah satu digelarnya kejuaraan MotoGP 2018.

Dalam sebuah cuitan yang diunggah oleh akun resmi federasi balap motor Inggris, terlihat Tom sedang menaiki motor MotoGP di salah satu paddock di sirkuit Silverstone. Menurut pantauan Okezone, pemeran Peter Parker ini sangat memperhatikan apa yang ditunjukkan oleh instruktur tim tersebut.

“Spider-Man mengunjungi salah satu paddock,” tulis akun tersebut.

Dan ternyata, berkat kunjungan ini, pria berusia 22 tahun tersebut pun menunjukkan ketertarikannya terhadap motor. Dalam sebuah postingan, dia pun mengaku ingin membeli sebuah motor.

“Saya akan membeli sebuah sepeda motor. Maaf, ibu,” tulis Tom.

Tampaknya, selama ini sang ibu melarang Tom untuk membeli sebuah motor. Dan, untuk pertama kalinya, dia akan membeli motor untuk dikendarainya dan melanggar apa yang mungkin ibunya larang.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu Tom juga sempat membuat para penggemarnya kaget. Pemeran Peter Parker tersebut menyatakan ketertarikannya untuk membintangi film aksi James Bond jika memungkinkan.

Baca Juga: Diawali Sebuah Perjanjian, Jessica Iskandar Akhirnya Publikasikan soal Asmaranya

“Aku sangat ingin menjadi James Bond. Karena Sony yang menggarap film itu, aku bilang kepada mereka untuk merealisasikan keinginanku,” ujarnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini