nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gilang Dirga Disebut Mandul, Adiezty Fersa Siap Laporkan Netizen Ini ke Polisi

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 18:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 27 33 1942141 gilang-dirga-disebut-mandul-adiezty-fersa-siap-laporkan-netizen-ini-ke-polisi-mhSJmPxICy.jpg Gilang Dirga dan istri (foto: Instagram)

JAKARTA – Pembawa acara terkenal, Gilang Dirga disebut laki-laki mandul oleh salah seorang warganet. Komentar tersebut dilontarkan dalam unggahan Instagram sang istri, Adiezty Fersa. Melihat komentar tak sopan itu, Adiezty siap melapor ke polisi.

Semuanya berawal dari unggahan Adiezty yang memperlihatkan momen manis dirinya bersama sang suami, Gilang. Foto tersebut diunggah empat hari lalu, Kamis (23/8/18). Saat itu sang istri sedang mengenang momen lama dengan sang suami, dan memperlihatkan manisnya mereka di tahun 2015 lalu.

Instagram istri Gilang Dirga

(Baca Juga: Jatuh Sakit karena Kelelahan, Wendy Cagur Tak Akan Kurangi Pekerjaan)

(Baca Juga: Bawa-Bawa NU hingga Gus Dur, Ini Sindiran Wanda Hamidah kepada Ahmad Dhani)

Namun, sayangnya, foto manis itu harus ternodai dengan salah satu komentar warganet yang menarik perhatian Adiezty. Akun @immahmudi menuliskan kata-kata yang tidak sopan. Dalam kolom komentar Instagram milik Adiezty, akun @immahmudi menuliskan, “Laki” mandul @gilangdirga.”

Sontak komentar tersebut membuat istri Gilang marah dan mengunggah bukti foto komentar tersebut di fitur Instagram Story-nya. Setelahnya, Adiezty juga mengunggah foto akun profil Instagram milik @immahmudi.

Bersamaan dengan foto yang diunggah, perempuan berumur 27 tahun itu pun menuliskan, “Enaknya diapain nih, guys?” tulisnya dengan huruf kapitan berwarna merah.

Tidak lupa, Adiezty juga men-tag akun @immahmudi dan menuliskan, “Hi @immahmudi, you choose the wrong person to mess with!” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dirasa warganet tersebut berurusan dengan orang yang salah, Adiezty tidak berhenti di situ saja. Dirinya lagi-lagi mengunggah sebuah percakapan yang dirasa dari perwakilan pihak Adiezty dengan pemilik akun @immahmudi melalui whatsapp.

Dalam percakapan yang diunggah, terlihat pihak Adiezty meminta penjelasan atas komentar tidak sopan yang telah dilontarkan oleh pemilik akun @immahmudi. Pihak Adiezty pun meminta agar pemilik akun @immahmudi meminta maaf secara langsung kepada Adiezty dan Gilang atau pilihannya ialah dilaporkan ke polisi bila tidak memenuhi permintaan itu.

Pemilik akun @immahmudi terlihat meminta maaf melalui percakapan itu dengan alasan tempat tinggalnya yang jauh dari Jakarta, yakni di Papua. Percakapan tersebut diunggah oleh istri Gilang dengan menuliskan, “Jaman sekarang gampang banget menghina orang trus cuma bilang MAAF.” tulisnya dengan rasa masih belum puas dengan permintaan maaf itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini