Share

Tertangkap Narkoba, Fariz RM Belum Dijenguk Istri dan Keluarga

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 27 Agustus 2018 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 33 1942084 tertangkap-narkoba-fariz-rm-belum-dijenguk-istri-dan-keluarga-3u9Mv8rbRD.jpg Fariz RM (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Fariz RM sudah ditahan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara sejak tiga hari lalu. Namun hingga Senin (27/8/2018), sang istri belum juga datang membesuk.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Liposuction Demi Badan Kurus usai Melahirkan, Ini Jawaban Cardi B

"Istrinya sampai sekarang belum besuk," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Aldo Ferdian di kantornya hari ini.

Sama halnya dengan pihak keluarga, Aldo juga menyebut belum ada satu pun dari mereka yang datang membesuk. "Enggak," tuturnya singkat.

Fariz RM

Fariz RM sendiri sore ini akan dibawa ke BNN Kota Jakarta Utara untuk menjalani rehabilitasi. Kata Aldo, penetapan itu dilakukan berdasar hasil assessment Fariz yang dinyatakan sebagai penyalahguna narkotika.

"Ini rencana mau kita rehabilitasi sore ini," kata AKBP Aldo Ferdian.

Fariz RM

Fariz RM ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat, 24 Agustus 2018. Penangkapan sang musisi merupakan hasil pengembangan lanjutan dari penyidik, yang sebelumnya mengamankan tersangka DN dan AH di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Fariz RM sendiri ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dari hasil penangkapan Fariz, polisi turut mengamankan dua paket narkotika jenis sabu, yang ditemukan di kantong celananya.

Baca Juga: Wiro Sableng Dipuji PH Hollywood, Vino G Bastian Menangis Haru

Atas perbuatannya, Fariz RM sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 UU No. 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika, dengan ancaman lima tahun penjara. (lid)

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini