nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sah! Kimberly Ryder Resmi Dipersunting Edward Akbar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 Agustus 2018 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 26 33 1941560 sah-kimberly-ryder-resmi-dipersunting-edward-akbar-H5ZTn1C4m8.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kimberly Ryder resmi melepas masa lajang pada Minggu (26/8/2018). Dia dipinang oleh sang kekasih, Edward Akbar di salah satu masjid di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Prosesi akad nikah Kimberly dan Edward hanya dihadiri pihak keluarga kedua mempelai. Kegiatan dibuka dengan saling balas ucapan sambutan dari keluarga keduanya.

Saat mengucap akad, Edward sempat mengalami kendala. Dia diminta mengulang karena ucapan kalimat akadnya terpotong helaan napas.

(Baca juga: Intip Foto Pre-wedding Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang Casual Abis)

Namun dalam kesempatan kedua, Edward bisa mengucap janji dengan lancar. Penghulu pun menyatakan pernikahan Kimberly dan Edward sudah sah secara agama.

"Saya terima nikahnya Kimberly Avionella Ryder binti Nigel Christoper Ryder dengan mas kawin tersebut, tunai," tutur Edward Akbar dengan lantang.

(Baca juga: Selamat! Kimberly Ryder Akan Menikah pada 26 Agustus 2018)

Sayang, tidak ada keterangan resmi mengenai mas kawin yang diserahkan Edward untuk Kimberly. Kedua mempelai langsung meninggalkan lokasi setelah proses akad nikah digelar.

Sementara untuk jadwal resepsi, Kimberly dan Edward akan menggelar acara sore nanti mulai pukul 17.00 WIB.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar sendiri jarang mengumbar soal hubungan asmara mereka ke publik. Mereka menjalani hubungan jarak jauh lantaran Kimberly sempat mengambil S2 di Central Saint Martins, London, Inggris. (SUS)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini