nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Ungkap Alasan Pangkas Pendek Rambutnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 26 Agustus 2018 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 26 33 1941453 syahrini-ungkap-alasan-pangkas-pendek-rambutnya-UO8XMl1SFx.jpg Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Ada yang berbeda dengan penampilan Syahrini belakangan ini. Rambut hitam panjang yang biasanya selalu digerainya kini terlihat lebih pendek dengan potongan bob sebahu. Syahrini berharap, potongan rambut pendek membuatnya terlebih segar dan simple.

“Kalau rambut pendek itu jauh lebih ringan. Keramas juga enggak boros sampo. Memang sedang tidak ingin dibuat macam–macam. Rambut cukup digerai, kemudian pakai anting–anting manja. Selesai,” katanya saat ditemui di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Banten, Minggu (26/8/2018). 

Baca juga: Paramore Bayar Lunas Penantian Fans dengan Aksi Panggung Super Enerjik

Selain ingin tampilan baru, Syahrini mengaku, keputusannya memotong rambut ditujukan untuk menyambut konser '10 Tahun Jambul Khatulistiwa' yang akan digelarnya di Ciputra Artpreneur, pada 20 September mendatang.

Menurut Syahrini, harus selalu ada hal baru yang ditampilkannya sehingga penggemar tidak bosan.  “Mau sesuatu yang baru saja sih. Sebelum dipotong, memang katanya model (bob) ini cocok untukku. Jadi ya sudah hempaskan saja si rambut panjang itu,” kata Syahrini.

Tak seperti biasa, Syahrini enggan melabeli gaya potongan rambutnya tersebut. "Sebenarnya kalau jargon memang biasanya spontan. Jadi tidak (sengaja) dibuat. Jadi ketika motong tidak ada nama–nama manja seperti sebelumnya. Hanya pengin potong rambut saja,” ujarnya menambahkan.

Baca juga:  Hyoyeon 'SNSD' Akui Sempat Alami Krisis Percaya Diri

Bicara soal perubahan penampilan, khususnya rambut, bintang Bodyguard Ugal–Ugalan itu terbilang sering bereksperimen. Dia pernah menyulap rambutnya menjadi keriting hingga membuat poni agar terlihat seperi Barbie. Namun umumnya, Syahrini mempertahankan rambut hitam panjangnya. 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini