Share

Sebelum Sakit Kepala, Wendy Cagur Juga Kena Masalah Lambung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 33 1940922 sebelum-sakit-kepala-wendy-cagur-juga-kena-masalah-lambung-279rUZNTHt.jpg Wendy Cagur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wendy Cagur ternyata juga sempat mengalami masalah lambung sebelum terkena sakit kepala hebat. Hal itu disampaikan Ruben Onsu yang menyaksikan sendiri Wendy tumbang di belakang panggung beberapa hari lalu.

"Kalau kemarin tuh dari lambung. Jadi kemarin lambungnya tuh bermasalah. Pas mau di acara kita yang malam-malam Wendy tuh sudah mau naik panggung. Eh lemas, akhirnya enggak kuat. Akhirnya mendadak dilarikan ke rumah sakit daerah Puri," kisah Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Wendy Cagur

(Baca Juga: Sakit Kepala Berat Bikin Wendy Cagur Dilarikan ke Rumah Sakit)

(Baca Juga: Akui Takut Darah, Sammy Simorangkir Tetap Temani Viviane Melahirkan)

Usai tumbang, Wendy Cagur sejatinya sudah diperbolehkan pulang ke rumah sakit. Namun malam tadi, Wendy mengalami sakit kepala hebat dan kembali dilarikan ke rumah sakit.

"Empat hari dia di rumah enggak kuat, terus akhirnya tadi malam dia ke rumah sakit lagi," terang ayah satu anak.

Wendy Cagur

Kendati mengetahui kronologi jatuh sakitnya Wendy, Ruben juga belum bisa memastikan penyakit apa yang dialami rekan kerjanya. Sebab hingga hari ini, Wendy masih menunggu hasil MRI untuk mengetahui penyebab sakit kepalanya.

"Ya pokoknya pertama lambung yang berikutnya sih saya enggak tahu," pungkas Ruben Onsu.

Kabar jatuh sakitnya Wendy Cagur sendiri pertama beredar dari Ruben Onsu. Dia sempat memposting momen saat datang membesuk Wendy ke rumah sakit lewat Instagram pribadinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini