nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah Ke-29, RCTI Suguhkan Drama Musikal Indonesian Idol Season 9

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 23 598 1940558 ultah-ke-29-rcti-suguhkan-drama-musikal-indonesian-idol-season-9-qfuzHxvrU8.jpg Ulang Tahun RCTI

JAKARTA - Tepat Kamis (23/8/2018) Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) berulang tahun yang ke-29. Selama 29 tahun mengudara di layar kaca televisi Tanah Air, banyak program yang disuguhkan RCTI bagi para pemirsanya.

Oleh karenanya pada ulang tahunnya yang ke-29 RCTI menyuguhkan konsep drama musikal yang akan ditampilkan oleh jebolan Indonesian Idol season 9. Bertempat di Ecovention Ancol, Jakarta Pusat, RCTI juga bakal menghadirkan bintang tamu musisi-musisi kenamaan mulai dari nama penyanyi internasional, Anggun C Sasmi, Rossa, BCL, Maia Estianty, Armand Maualana dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: MNC Play Hadir di Konser Boyzone, Bikin Penonton Gampang Narsis di Medsos)

(Baca Juga: Gara-Gara 'Uang Damai' Rp5 Miliar, Nikita Mirzani Kembali Polisikan Sam Aliano)

Hal itu diungkapkan langsung oleh Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI mengenai rangkaian acara yang akan disuguhkan oleh HUT RCTI.

“Di tahun ke-29 kami akan memberikan tayangan unggulan terbaik untuk pemirsa di rumah dengan tata panggung yang megah dan berteknologi tinggi menjadi warna istimewa dalam malam puncaknya,” ungkap Angela Tanoesoedibjo.

“Selebrasi malam puncak dipadukan dengan konsep drama musikal serta menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia dan tentunya ada bintang tamu Anggun C. Sasmi,” sambungnya.

Sementara itu, Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI juga menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan rasa terimakasih untuk para pemirsanya yang telah menyaksikan tayangan-tayangan RCTI. Lebih lanjut, RCTI berkomitmen untuk tetap menjadi stasiun televisi nomor satu di Tanah Air.

“Harapan kami, RCTI konsisten menjadi stasiun televisi nomor 1 Indonesia dan semakin OKE,” lanjut Kanti.

“Kami berterima kasih kepada permirsa di seluruh Indonesia yang setia kepada RCTI selama 29 tahun ini. Keberadaan RCTI sampai saat ini karena adanya atensi, kontribusi dan lotalitas pemirsa terhadap program-program yang kami suguhkan,” tutupnya.

Sebelumnya, rangkaian HUT RCTI 29 diawali dengan program off air tayang bertajuk ‘RCTI 29 ont The Street’ di mana acara tersebut sebuah ajang sosialisasi jingle HUT ke-29 RCTI yang dikemas dalam bentuk Flash Mob Dance yang dilakukan di Bekasi, Jakarta dan Surabaya.

Dan dilanjutkan dengan acara meet and greet RCTI dan program ‘Duel Mahadaya’. Di mana dalam acara itu menghadirkan aksi magician dari mancanegara dan Indonesia.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini