nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Kiki Challenge ala Pemain Tukang Ojek Pengkolan di HUT RCTI ke-29

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 22:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 23 598 1940626 heboh-kiki-challenge-ala-pemain-tukang-ojek-pengkolan-di-hut-rcti-ke-29-WslJ0Z2dy8.jpg Para pemain Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak ketinggalan tiga pemeran utama sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya, Eza Yayang dan Entis Sutisna ikut menyemarakkan HUT RCTI 29 yang dihelat di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (23/8/2018). Menariknya, ketiga pemeran TOP ini juga turut memainkan drama musikal yang disuguhkan pihak RCTI.

Ya, muncul dengan menggunakan motor khasnya TOP, Entis dan Mas Pur melakukan aksi dance yang tengah viral yakni Kiki Challenge. Dengan gaya yang sedikit kaku, Entis dan Pur tampak berhasil melakukan dance Kiki Challenge.

Baca Juga: Soal Via Vallen Lipsync di Pembukaan Asian Games, Ini Penjelasan Wishnutama

Eza Yayang yang melihat kedua temannya melakukan dance tersebut lantas meminta kembali Pur dan Entis melakukan hal tersebut.

“Cape ya? biasanya syuting dipangkalan sekarang lari-larian, tadi gimana gerakannya Kiki Challenge Pur,” tanya Eza Yayang.

Melihat Eza Yayang yang tak mengikuti dance itu langsung diledek oleh Purnomo. Menurutnya, Eza Yayang tidak mengikuti gerakan tersebut lantaran tidak kekinian.

“Ojak enggak kekikinian, soalnya umurnya sudah tua,” timpal Purnomo.

Mendengar pernyataan Pur, Eza pun mengingatkan bahwa Kiki Challenge tidak boleh dilakukan lantaran berbahaya. Apalagi lewat tantangan tersebut banyak memakan korban.

“Bukannya enggak kekinian, Kiki Challenge enggak boleh sama pemerintah, katanya bahaya,” ujar Eza Yayang.

RCTI

Rupanya Pur dengan melakukan Kiki Challenge hanya ikut-ikutan saja. Pasalnya dengan melakukan Kiki Challenge akan membuatnya viral.

“Sorry-sorry gue enggak tahu itu enggak boleh, gue cuma pengen viral,” tutup Purnomo.

Baca Juga: Bikin Merinding, The Sacred Riana Gunakan Bahasa Jawa di America's Got Talent

Seperti diketahui, RCTI menghadirkan bintang tamu musisi-musisi kenamaan pada HUT RCTI 29, mulai dari nama penyanyi internasioal, Anggun C Sasmi, Rossa, BCL, Maia Estianty, Armand Maualana dan masih banyak lagi. Dan drama musikal menjadi konsep utama dalam perhelatan HUT RCTI 29.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini