nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imutnya Jebolan Indonesian Idol Gunakan Seragam SMA di HUT RCTI

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 23 598 1940574 imutnya-jebolan-indonesian-idol-gunakan-seragam-sma-di-hut-rcti-c2RIm4bdIr.jpg HUT RCTI

JAKARTA - Ulang tahun ke-29, RCTI menyuguhkan tayangan drama musikal yang dimainkan oleh lulus Indonesian Idol 2018. Acara spesial ini dibuka oleh seluruh finalis Indonesian Idol 2018.

Para finalis tampil berbeda. Dalam drama musikal kali ini, final Indonesian Idol berperan sebagai anak SMA. Dengan menggunakan seragam SMA, para finalis makin bertampang imut. Sebut saja Brisia Jodie, Marion Jola, Putri Ayu hingga Ghea semuanya sangat lucu dengan balutan seragam SMA.

Akting para finalis Indonesian Idol pun diuji. Salah satu pemain OB RCTI mengajak finalis Indonesian Idol berdialog dengan gara khasnya. para finalis Indonesian Idol yang menjadi murid SMA Harapan Bangsa pun akhirnya mendapat teguran dari kepala sekolah yang diperankan Ari Lasso.

(Baca Juga: Ultah Ke-29, RCTI Suguhkan Drama Musikal Indonesian Idol Season 9)

(Baca Juga: MNC Play Hadir di Konser Boyzone, Bikin Penonton Gampang Narsis di Medsos)

Kemudian, di babak awal ini juga hadir VJ Daniel yang berperan sebagai alumni. Rangkaian HUT ke-29 RCTI pun masih berlanjut dengan sederet penampilan bintang tamu papan atas Indonesia.

Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI mengenai rangkaian acara yang akan disuguhkan oleh HUT RCTI.

“Di tahun ke-29 kami akan memberikan tayangan unggulan terbaik untuk pemirsa di rumah dengan tata panggung yang megah dan berteknologi tinggi menjadi warna istimewa dalam malam puncaknya,” ungkap Angela Tanoesoedibjo.

“Selebrasi malam puncak dipadukan dengan konsep drama musikal serta menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia dan tentunya ada bintang tamu Anggun C. Sasmi,” sambungnya.

Sementara itu, Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI juga menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan rasa terimakasih untuk para pemirsanya yang telah menyaksikan tayangan-tayangan RCTI. Lebih lanjut, RCTI berkomitmen untuk tetap menjadi stasiun televisi nomor satu di Tanah Air.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini