Syahrini Bagikan 3.000 Bungkus Daging Kurban kepada Warga

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 22 33 1940051 syahrini-bagikan-3-000-bungkus-daging-kurban-kepada-warga-KoDO61zZB2.jpg Syahrini. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini tampak antusias membagikan tak kurang dari 3.000 bungkus daging kurban, di Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). Meski terlihat lelah karena menunggu sejak pagi, namun ia mendapatkan semangat dari warga setempat.

Dengan semangat, penyanyi yang akrab disapa Incess itu pun membagi-bagikan daging kurban kepada warga. Syahrini berharap, warga di sekitar kediamannya dapat menikmati daging kurban yang berasal dari tiga ekor sapi Limosin yang masing-masing berbobot hampir 1 ton, serta satu ekor sapi lokal.

Baca juga: Yoon Doojoon Akhirnya Buka Suara soal Isu Wamil

"Alhamdulillah, bisa secara langsung ketemu warga untuk silaturahmi dan ikut berbagi di Hari Raya Idul Adha ini," kata Syahrini.

Dia menambahkan, "Semoga daging kurban yang disalurkan bisa bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih juga doanya buat keluarga Incess."

Sang bunda Wati Nurhayati menambahkan, jika apa yang dilakukan oleh anak-anaknya sebagai bentuk nyata dari apa yang telah diajarkan oleh almarhum suaminya, mengenai makna berbagi dan peduli terhadap sesama.

"Almarhum Papah kan selalu berpesan untuk kami memerhatikan tetangga. Kalau ada rezeki berlebih, kenapa enggak disisihkan untuk membantu mereka? Jadi Alhamdulillah, anak-anak melakukan apa yang pernah diajarkan oleh Papah mereka," kata Wati.

Baca juga: Sony Putuskan Rilis Film Horor Besutan James Gunn

Ucapan sang bunda tak kuasa membuat bintang Bodyguard Ugal-Ugalan itu mengenang kembali sosok sang ayah yang telah meninggalkannya 7 tahun silam tersebut. Sang ayah, menurut Syahrini, adalah sosok yang ramah terhadapa siapa saja.

"Jadi kalau dulu tuh ramai banget yang datang. Sekarang, Alhamdulillah kami masih bisa mempertahankannya. Semoga ke depannya bisa terus seperti ini dan Insya Allah makin bertambah apa yang akan dikurbankan di tahun-tahun berikutnya," ungkapnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini