nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diterpa 'Angin Ganas' , Ini Tantangan yang Harus Dilalui Pemain Wiro Sableng

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 18:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 21 206 1939645 diterpa-angin-ganas-ini-tantangan-yang-harus-dilalui-pemain-wiro-sableng-zahxvZ3GIO.jpg Vino G Bastian (Foto: Rifky/Okezone)

JAKARTA – Mendekati hari perilisan film Wiro Sableng, para pemain yang terdiri dari Vino G Bastian, Sherina Munaf, Teuku Rifnu Wikana, Dian Sidik hingga Yayan Ruhiat pun melakukan media visit untuk kembali mempromosikan film yang akan tayang pada 30 Agustus 2018.

Kepada Okezone, para cast ini pun menceritakan pengalaman seru hingga mendebarkan saat proses syuting yang berlangsung selama tiga bulan tersebut. Misalnya saja yang dirasakan oleh Vino yang harus membiarkan tubuhnya ditarik, hingga terlempar saat melakoni tokoh Wiro yang harus beradegan fighting.

Pemain Wiro Sableng

(Baca Juga: Taati Hukum Tuhan, Yama Carlos Enggan Ceraikan Istri)

(Baca Juga: Drama 30 but 17 Tak Tayang, Rating Lovely Horribly Melambung)

“Jujur saya begitu menikmati momen itu ya, karena buat saya setiap genre dalam film memberikan kesan yang berbeda. Mulai dari komedi, horor, drama sampai kolosal seperti ini,” tutur Vino.

Lain Vino, lain pula yang dialami oleh Teuku Rifnu. Sempat menganggap remeh angin yang dihembuskan dari sebuah tong besar, ia justru nyaris terlempar karena ganasnya hembusan angin. Bahkan alih – alih mempertahankan wajah kegaharannya sebagai panglima, ia mengaku lebih kaget terhadap angin yang meniup keras itu.

“Jadi tongnya itu gede banget, terus ada bolongan buat anginnya keluar. Kita pikir ah seberapa kencang sih, tapi ternyata itu seperi air bah yang tumpah kena sama badan kita. Kagetnya bukan main dan wajahnya udah enggak bisa di kontrol lagi,” jelas Rifnu.

Jika baik Vino maupun Rifnu, beda lagi dengan rasa trauma yang harus diredam oleh Dian Sidik terhadap kuda. Ia harus melawan takutnya karena pernah jatuh untuk bisa menunggangi kuda saat berakting menjadi kaligundil.

“Di film Wiro Sableng harus bisa naik kuda, awalnya takut banget karena punya pengalaman jatuh dari kuda. Tapi bagi saya bisa main di film ini jadi kesempatan besar maka harus totalitas dong. Alhamdulillah bisa, walaupun agak kaku – kaku gitu,” canda Dian.

Suami dari Marsha Timothy ini pun memuji totalitas Dian dalam menangani segala ketakutannya terhadap sosok hewan tersebut. “Ya enggak semua orang kan bisa secara cepat meredam traumanya, buat saya Dian itu aktor yang hebat,” kata Vino.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini