nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karen Gillan Dituding Bocorkan Plot Cerita Avengers 4 Sejak Tahun Lalu

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 23:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 206 1939712 karen-gillan-dituding-bocorkan-plot-cerita-avengers-4-sejak-tahun-lalu-TZ05zJAk37.jpg Karen Gillan (Foto: The Guardian)

LOS ANGELES - Para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan film terakhir dari seri Avengers saat ini, yakni Avengers 4. Hal ini mereka sudah penasaran bagaimana akhir cerita dari perjuangan pahlawan Avengers mengalahkan Thanos, dan mengembalikan setengah kehidupan yang telah dihapuskan oleh penjahat tersebut.

Namun, belakangan ini dikabarkan jika Karen Gillan yang memerankan karakter Nebula mungkin telah memberi penggemar petunjuk pertama mereka tentang apa yang akan datang dalam Avengers 4. Dan yang mengejutkan, petunjuk itu telah dilontarkan setahun yang lalu.

Hal ini terjadi pada saat Karen melakukan wawancara pada bulan Agustus 2017 lalu, Dia menggoda para penggemar bahwa Nebula akan menjadi teman baru di film Avengers : Infinity War.

"Aku tahu siapa BFF barunya," kata Karen, seperti dikutip dari laman Comicbook, Selasa (21/8/2018).

"Dan aku tidak bisa memberitahumu. Aku tidak bisa. Aku berjanji itu brilian dan tidak terduga dan ditulis begitu baik. Aku tidak tahu mengenai frenemies. Dia berada pada misi yang jelas, seperti semua orang, untuk menghadapi dengan seseorang dengan sarung tangan, dan saya pikir itu adalah masalah yang paling penting. Jadi saya pikir orang-orang berkumpul bersama untuk mengurus tugas ini," paparnya lebih lanjut.

Karen Gillan

Baca Juga: Inikah Plot Cerita dari Film Avengers Keempat?

Jika keterangan Karen benar, maka di film Avengers 4 akan memiliki satu pahlawan super lainnya. Hal ini dikarenakan dalam film Avengers: Infinity War, tidak ada tanda-tanda muncul pahlawan baru dalam film tersebut.

Hal ini selanjutnya menyebabkan beberapa penggemar berspekulasi bahwa Karen sebenarnya berbicara tentang hubungan yang akan terbentuk selama peristiwa Avengers 4. Thanos menghilangkan setengah dari semua kehidupan semakin mempersempit kemungkinan yang ada.

Iron Man sepertinya adalah kandidat yang paling mungkin. Baik Nebula dan Tony Stark berada di alam Titan setelah Thanos menghapus setengah kehidupan di bumi. Mereka mungkin akan melakukan perjalanan panjang ke Bumi bersama di Avengers 4.

Baca Juga: Samuel L Jackson Tahu Bagaimana Avengers 4 Akan Berakhir

Karen Gillan

Tony mungkin menemukan sesuatu yang menarik di tubuh cyborg Nebula. Terakhir, Karen pun juga pernah mengatakan bahwa Nebula akan memiliki peran penting untuk bermain di masa depan Marvel Cinematic Universe.

"Saya tidak tahu bahwa ini adalah tempat karakter itu akan muncul. Saya benar-benar masuk ke peran dan berpikir ini hanya proses syuting itu berlangsung delapan hari dan kemudian saya akan mati di Guardian pertama," kata Karen. "Tiga film sudah keluar dan ada tiga lagi yang keluar, itu seperti, gila."

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini