Putus dari Lindsay Shookus, Ben Affleck Pacari Model Playboy

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 20 33 1938942 putus-dari-lindsay-shookus-ben-affleck-pacari-model-playboy-JBXLfkvhot.jpg Ben Affleck. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Predikat pria playboy tampaknya telah melekat pada Ben Affleck. Setelah menggugat cerai sang istri Jennifer Garner, pada 2017, Affleck kemudian mengandeng seorang produser televisi bernama Lindsay Shookus.

Akan tetapi, Affleck tampaknya tak puas hanya berpacaran dengan Shookus saja. Hal ini karena belakangan dia tertangkap kamera jalan bareng dengan perempuan lain. Setelah ditelusuri, perempuan itu adalah Shauna Sexton, model majalah Playboy.

Baca juga: Dekat dengan Kekasih Elly Sugigi, Anggia Chan Ogah Disebut Pelakor

Dengan fakta tersebut, seorang sumber mengamini bahwa hubungan aktor Batman tersebut dengan Shookus telah berakhir. Sang sumber mengatakan, Affleck sudah tak memiliki rasa dengan produser acara komedi tersebut.

“Dia merasa (hubungannya) sudah berakhir dengan Lindsay Shookus,” kata sang sumber. Keretakan hubungan keduanya dikabarkan karena Shookus enggan pindah ke rumah baru Affleck di Los Angeles.

Melihat mantan kekasih begitu cepat beralih hati, Shookus tampaknya cukup geram. Dia pun memilih untuk melakukan sesuatu untuk melupakan Affleck. Melansir E! Online, Senin (20/8/2018), perempuan 38 tahun tersebut menghapus akun Instagram pribadinya.

Sayang, hingga kini Lindsay Shookus masih enggan memberikan komentar terkait putusnya hubungan dengan Affleck. Sementara di sisi lain, aktor 46 tahun itu juga masih enggan ‘memperkenalkan’ kekasih barunya yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Di luar urusan asmaranya, perceraian Affleck dan Jennifer Garner ternyata tak kunjung selesai karena ketidaklengkapan dokumen.

Dengan begitu, hingga saat ini, Affleck dan Garner masih sah berstatus sebagai suami istri secara hukum. Pihak pengadilan menyebutkan bahwa keduanya terancam tidak akan mendapatkan pengakuan perceraian jika tak mengurus dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Baca juga: Nikita Mirzani Tanggapi Isu Asmara dengan Seorang Pebasket

Selain masalah dokumen, ternyata ada satu masalah lain yang membuat proses perceraian mereka tertuda. Pengadilan menilai, bukti-bukti yang diajukan keduanya dalam persidangan dianggap tak cukup kuat untuk dijadikan alasan untuk bercerai.

Mereka pun diberi waktu untuk melengkapi berkas-berkas perceraian dan membawa alasan perceraian yang lebih kuat jika ingin mendapatkan pengakuan perceraian dari pengadilan.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini