nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Buka-Bukaan Soal Lagu Get Well Soon, Artinya Dalam Banget

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 20 205 1939239 ariana-grande-buka-bukaan-soal-lagu-get-well-soon-artinya-dalam-banget-OWBXMivEPF.jpg Ariana Grande (Foto: Clash Magazine)

LOS ANGELES - Kejadian boman bunuh diri yang terjdai pada 22 Mei tahun lalu di Manchester Arena masih membekas di benak Ariana. 22 orang dilaporkan tewas, dan 59 orang lainnya terluka.

Dia pun sudah memberikan banyak penghargaan bagi para korban dan para keluarga korban. Selain dengan menggalang dana untuk para korban dan keluarganya, dia juga telah membuat banyak lagu yang merupakan lagu penghormatan bagi mereka.

Salah satunya adalah lagu ‘Get Well Soon’ yang kini banyak diperbincangkan oleh para penggemarnya. Betapa tidak, lagu ini memiliki 40 detik penuh keheningan di dalam lagu tersebut.

Dan, baru-baru ini artis berusia 25 tahun ini membongkar makna di balik lagu tersebut. Dia menyebut bahwa lagu tersebut dibuat untuk ada satu sama lain dan saling membantu melalui masa-masa yang menakutkan dan kecemasan.

 

"Saya hanya ingin melakukan sesuatu untuk membuat orang merasa baik, dan merasa tidak sendirian lagi,” kata Ariana, seperti dikutip dari laman NME, Senin (20/8/2018).

- Baca Juga: Digelar Malam Ini, Ini Daftar Musisi Peraih Nominasi MTV Video Music Awards 2018!

“Saya hanya ingin memberi orang pelukan melalui musik." lanjutnya.

Selain itu, dia pun memberikan pandangannya terhadap lirik dari lagu tersebut. Dia merasa, beberapa liriknya sedikit ‘norak’.

"Saya merasa liriknya agak norak ketika saya berbicara tentang keinginan untuk memeluk Anda dan hal-hal lain, tetapi saya melakukannya," paparnya.

Berbicara tentang keputusannya untuk melanjutkan pementasan yang sudah dijadwalkan setelah serangan, Ariana mengaku jika dia pernah sedikit takut. Tapi, dia mencoba untuk mengalahkannya.

“Anda mencoba untuk tidak menyerah pada rasa takut karena jelas, itulah inti dari berada di sin. Itulah tujuan menyelesaikan tur saya. Anda ingin tidak takut, karena tentu saja, itulah yang (para teroris) inginkan. Jika Anda memberi mereka itu, maka mereka menang,” jelasnya.

Meski begitu, dia pun merasa jika apa yang dilakukannya bukan hal yang mudah. Banyak orang pasti akan merasakan hal yang dia rasakan bila berada di posisinya saat itu.

"Tapi kenyataannya, itu menakutkan. Menakutkan untuk pergi kemana-mana. (Menakutkan) ketika Anda melihat tempat berbeda,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini