Bagi Tompi, Musik Satukan Cebong dan Kampret

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 20 205 1938696 bagi-tompi-musik-satukan-cebong-dan-kampret-TrhhNAEN8X.JPG Tompi (Foto: Okezone)

YOGYAKARTA - Tompi menjadi salah satu bintang tamu dalam Prambanan Jazz Festival 2018. Ini adalah kesekian kalinya Tompi tampil di event yang menggabungkan musik dan kebudayaan.

Di atas panggung, Tompi pun melakukan interaksi dengan penonton di Panggung Roro Jonggrang. Begitu senang bagi Tompi karena melihat bersatunya penonton ketika alunan musik menggema.

 

Bagi Tompi, musik adalah alat persatuan. Musik menyatukan berbagai elemen termasuk lawan politik. Tompi dalam kesempatan ini menyindir para pendukung capres yang kerap saling serang dan menyindir di media sosial.

- Baca Juga: 5 Artis yang Punya Pekerjaan Sampingan, Nomor 3 Jadi Dokter Bedah Plastik

"Lihat cebong dan kampret di sini berbaur. Sementara kita lupakan politik karena musik mempersatukan kita," jelas Tompi di atas panggung.

 

Dalam kesempatannya di Prambanan Jazz Festival, Tompi berduet dengan Nadya Fatira. Tompi membawakan lagu seperti Bawa Daku, Selalu Denganmu, Tak Pernah Setengah Hati, Cerita Kita, Menghujam Jantungku, dan Sedari Dulu. Sedangkan Nadya Fatira membawakan lagu Penyendiri dan Selalu Denganmu.

Selain Tompi ada pula penampilan seperti Yovie bersama Arsy dan Brisia Jodie kemudian Indra Lesmana dan Eva Celia, dan Dianna Krall di puncak malam Prambanan Jazz 2018 hari kedua. Sementara malam ketiga sebagai penutup ada Dewa 19 dan Boyzone.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini