Share

Haykal Kamil Ingin Jadikan Indonesia sebagai Fesyen Muslim Dunia

Hana Futari, Okezone · Senin 20 Agustus 2018 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 19 33 1938692 haykal-kamil-ingin-jadikan-indonesia-sebagai-fesyen-muslim-dunia-ug0lMTNMbU.jpg Haykal Kamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Momen kemerdekaan memiliki arti tersendiri bagi aktor Haykal Kamil. Di peringatan hari kemerdekaan ke-73 ini, suami dari Tantri Namirah mengungkapkan cita-citanya untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dunia.

Impiannya tersebut disampaikan Haykal melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut nampak Haykal tengah bersama dua kakak perempuannya yakni aktris Zaskia Adya Mecca serta Tania Raymina.

 

Foto tersebut nampaknya diambil secara candid. Hal ini terlihat dari tatapan ketiganya yang tak menghadap ke arah kamera.

Melengkapi unggahannya, ayah 1 anak itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat tulisan itu, Haykal pun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi mandiri di dalam negeri.

"Merdeka bukan hanya sekadar kata, harus ada aksi nyata. Kami putra putri ibu pertiwi mencoba untuk mandiri dalam negeri," ujar Haykal di unggahannya seperti dikutip Okezone.

- Baca Juga: Cerita Bahagia Haykal Kamil Bisa Rayakan Lebaran dengan Sang Nenek

"Melalui usaha yang dibangun, izinkan kami berkontribusi dalam sektor ekonomi kreatif khususnya fashion muslim. Doakan kami agar istiqomah, agar bisa tercapai cita Indonesia menjadi Kiblat Fashion Muslim Dunia 2020. Dirgahayu Indonesia, jaya selalu bangsa ku!" lanjutnya.

Mulai jarang terlihat di layar kaca, Haykal Kamil lebih fokus pada beberapa usaha yang sedang digelutinya. Di usianya yang masih terbilang muda, yakni 27 tahun berbagai bisnis telah ia miliki mulai dari kuliner hingga fesyen.

Untuk bisnis fesyen, Haykal pun bekerja sama dengan 6 saudara kandungnya, salah satunya artis Zaskia Adya Mecca.

Nama Haykal Kamil mulai dikenal publik setelah memerankan tokoh Ari dalam sinetron bertajuk Bidadari di tahun 2002. Sejak saat itu kariernya pun mulai menanjak.

 

Pria kelahiran Jakarta, 6 Januari 1991 itu pun bermain dalam sejumlah judul sinetron dan film layar lebar.

Kini, Haykal telah menjalani bahtera rumah tangga bersama Tantri Namirah. Pernikahan mereka di gelar di Bogor, Jawa Barat pada 25 Maret 2017.

Pernikahan mereka pun telah dikaruniai dengan hadirnya seorang putri yang diberi nama Khawla Saila Kamil yang lahir pada 6 Januari 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini