nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Sederhana, Denny Sumargo & Dita Soedarjo Juga Beramal di Hari Pernikahan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 19:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937640 tak-cuma-sederhana-denny-sumargo-dita-soedarjo-juga-beramal-di-hari-pernikahan-4Dp5eS5qUb.jpg Dita Soemarjo (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca-menjalani prosesi lamaran yang berlangsung pada 4 Agustus 2018, Dita Soedarjo menceritakan persiapan pernikahannya dengan Denny Sumargo. Hingga saat ini persiapan sudah mencapai 50 persen.

Menurut wanita yang berusia 26 tahun tersebut, setengah dari persiapannya yang belum selesai dilengkapi adalah memilih makanan, mengatur konsep acara, dan lain-lain. Oleh sebab itu, ia meminta didoakan agar semuanya berjalan lancar.

Dita Soedarjo

(Baca Juga: Bangganya Iko Uwais, Hasil Kerja Keras Diapresiasi di Hollywood)

(Baca juga: Disney Konsisten Pecat James Gunn dari Guardians of the Galaxy)

"Perkembangan wedding kita sih masih 50 persen, jadinya doain saja. Terus bajunya sudah ada ya, karena kan cewek sukanya baju ya," ujar Dita Soedarjo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

"Yang kurang aku masih milih makanan, terus kayak milih entertainmentnya apa. Gitu-gitu," tambahnya.

Meski anak dari pengusaha salah satu grup media dan es krim, pernikahan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo akan mengusung konsep yang sederhana dan elegan. Dari pernikahannya nanti, keduanya pun sepakat untuk melakukan amal.

Dita Soedarjo mengungkapkan kalau ia memiliki rencana untuk membagikan makanan sisa dari pernikahannya untuk dibagikan, serta menyediakan souvenir yang dibuat oleh janda-janda. Tak hanya itu yang sudah tentu akan dilakukannya adalah mendonasikan hadiah-hadiah dari tamu undangan.

Denny Sumargo dan Dita

"Kita mau donasiin makanannya sih, kalau ada makanan sisa kita mau donasi, aku lagi pengin souvenir yang janda-janda buat itu, jadi kan sekalian mereka bisnis. Jadi untuk tamu kita di pernikahan kita, pas mereka pulang dapat anyaman tas gitu yang dibuat janda-janda," papar Dita Soedarjo.

"Tapi kata Denny desainnya enggak cocok sama desain wedding yang elegan itu. Jadi aku masih akalin sih. Jadi belum pasti, karena aku penginnya ada amalnya gimana pun. Tapi nanti kalau ada hadiah dari tamu, kita mau donasiin," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini