nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Mananta Jadi Pembawa Obor di Pembukaan Asian Games 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 13:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937409 daniel-mananta-jadi-pembawa-obor-di-pembukaan-asian-games-2018-EVXeVwCIJb.jpg Daniel Mananta (Foto: Yoga/Okeone)

JAKARTA - Daniel Mananta kembali dipercaya menjadi pembawa obor (torch bearer) dalam pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta. Hal itu disampaikan sendiri oleh Daniel saat ditemui di MNC Studios, Jakarta, 15 Agustus 2018.

"Tanggal 18 (Agustus) ini gue disuruh lari lagi sebagai torch bearer," kata dia.

Dalam kesempatan kali ini, Daniel Mananta akan membawa obor Asian Games dengan jarak yang lebih jauh dari sebelumnya. Meski belum diumumkan secara resmi, Daniel sudah memberikan bocoran tentang panjang lintasan yang harus dilalui.

 

"Kali ini dari kantor Walikota Jakarta Utara dan gosip-gosipnya, belum fix, masih tentatif, itu lari sampai GBK," bebernya.

Bagi Daniel Mananta, jarak tempuh lintasan obor yang cukup jauh bukan jadi kendala. Dia mengaku sudah sering berlari menempuh jarak diatas 1 kilometer.

- Baca Juga: Digosipkan Pernah Pacari Lucinta Luna, Ini Respon Daniel Mananta

"It's oke, gue biasanya juga lari kayak 5 kilometer," tutur dia.

 

Daniel justru menyebut berat obor Asian Games sebagai salah satu kendala yang cukup menyulitkan. Dalam pengalaman pertamanya membawa obor di Makassar, Daniel mengaku harus beberapa kali memindahkan obor dari tangan satu ke yang lain.

"Torchnya beratnya 3,5 kilogram ada kali. Lumayan berat, jadi kira-kira kalau gue lari 1 menit ganti tangan, karena pegal men, enggak enak ternyata. Jadi ya doain teman-teman," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini