Peduli Dunia Pendidikan, Tatjana Saphira Rela Jadi Relawan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 16 33 1937369 peduli-dunia-pendidikan-tatjana-saphira-rela-jadi-relawan-uUl8aD3yzK.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Tidak hanya sibuk di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film, aktris Tatjana Saphira juga rupanya sangat peduli dengan dunia pendidikan di Tanah Air. Ia pun sangat mendukung segala macam bentuk gerakan yang ingin memajukan pendidikan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Tatjana Saphira. Melalui video yang diunggah pada akun Instagramnya, ia menjelaskan berbagai macam hobi yang seharusnya bisa dilakukan serta dinikmati oleh anak-anak di pelosok.

"Banyak sih mensupport gerakaan yang kayak gini," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 15 Agustus 2018.

(Baca juga: Piala IMA Awards Jadi Pembuktian Tatjana Saphira di Industri Film)

"Aku ikut berkontribusi juga bikin satu video yang menjelaskan tentang hobi anak-anak yang di pelosok yang enggak punya referensi," tambah kekasih Herjunot Ali tersebut.

Alasan pemain film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut ingin membantu dunia pendidikan lantaran sejak kecil dirinya sudah diajarkan agar dapat bermanfaat bagi orang banyak. Oleh sebab itu, salah satunya Tatjana Saphira ingin terjun langsung mengajar anak-anak di sekolah.

(Baca juga: Wajah Cantik Tatjana Saphira Ternyata Sering Diejek Gara-Gara Jerawat)

"Dari kecil aku sudah diajarin orangtua aku juga supaya bisa jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Dimulai dari sederhana misal di sekolah ngajarin teman," ungkap Tatjana Saphira.

"Mau banget (terjun langsung). Aku pengin banget tapi memang ada beberapa jadwal yang kurang cocok. Kalau diajak aku dengan senang hati banget sih terjun langsung. Pastinya experience akan berbeda," paparnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini