nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berat Badan Naik Drastis, Pamela Bowie Dikomplain Produser

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 12:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937365 berat-badan-naik-drastis-pamela-bowie-dikomplain-produser-UGtQADde3P.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Aktris Pamela Bowie mengaku tak bisa lepas dari berbagai cemilan. Salah satu cemilan manis favoritnya ialah cokelat, yang sempat membuat berat badannya naik drastis hingga mencapai 5 kg.

Kenaikan berat badan yang mencapai 5 kg, diakui wanita 24 tahun ini sempat menjadi tantangan berat bagi dirinya. Apalagi saat produser tempatnya bekerja mengkomplain dirinya lantaran terlalu gemuk dan memintanya untuk kembali menurunnkan berat badannya.

"Ya adalah beberapa produser kayak, 'Pamela turunin dong berat badannya', 'iya iya iya'. Iya-iya doang sih. Cuma aku merasa yang penting aku nunjukinnya di kualitas akting aku. Kerjaan aku, aku profesional gitu," ungkap Pamela Bowie yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Agustus 2018.

(Bawa juga: Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan)

"Cuma ya kalau memang untuk kebutuhan akting aku harus nurunin berat badan. Ya mau enggak mau itu harus dilakuin," sambungnya.

Tak hanya dikomplain oleh produser, orang rumah terutama ibundanya, diketahui juga selalu mengkritik dirinya apabila berat badannya naik. Namun ia justru mendapatkan pujian bahwa kenaikan berat badannya sebanyak 5 kg dianggap cukup ideal dan pas.

(Baca juga: Ini Makanan Wajib Pamela Bowie saat Santai Sambil Menonton Film)

"Kalau (orang terdekat komplain) itu mah sudah pastilah yaa.. Mama aku, ya namanya juga ibu-ibu kan, yang kayak, 'Kamu terlalu gemuk, kurusin dong berat badannya'. Biasa mama aku memang bawel. Tapi ya enggak pernah semenuntut banget," paparnya.

"Justru orang-orang bilang malah ideal. Ideal aku 55 kan. Ada yang bilang, 'Sudahlah Pamela, cukup kok segitu berat badannya', cuma kan namanya publik figure, kita ngelihat aslinya begini sama di kamera kan beda. Jadi memang harus dijaga," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini