nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 19:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1937061 doyan-makan-cokelat-pamela-bowie-sempat-bermasalah-dengan-berat-badan-DOqfa9D65U.jpg Pamela Bowie (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kesukaan aktris Pamela Bowie terhadap cokelat, rupanya sempat membuat dirinya bermasalah dengan berat badan. Bahkan ia mengaku bahwa berat badannya sempat naik hingga 5 kg.

Mantan kekasih Joshua Suherman ini mengaku tengah berada dalam kondisi berat badan yang tidak stabil. Bahkan bisa dikatakan kurang ideal.

"Oh pernah (overweight), pernah banget. Contohnya sekarang," ungkap Pamela Bowie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018),

Pamela Bowie

(Baca Juga: Ini Makanan Wajib Pamela Bowie saat Santai Sambil Menonton Film)

(Baca Juga: Yeslin Wang Gugat Cerai Delon, Sandra Dewi: Semoga Bahagia)

"Ini aku tuh idealnya ya harusnya proporsional kalau di kamera supaya enggak terlalu gendut itu harusnya 50-51, sekarang 56," sambungnya.

Menghadapi berat badannya yang tidak stabil, pemeran Mila dalam film Mars Meet Venus ini mengaku tidak stres. Pasalnya ia memang tidak ingin membatasi diri dalam mengkonsumsi makanan yang ia ingin makan.

Bahkan ia mengaku sempat diopname lantaran mencoba untuk mengurangi porsi makanannya.

"Enggak (stress) biasa saja. Makan-makan saja, karena apa ya, menurut aku, aku enggak mau membatasi makanan aku karena aktivitas aku juga lumayan padat. Waktu itu sempat aku membatasi makanan aku, aku nyemil apa segala macem aku batasin, tapi ujung-ujungnya karena kegiatan aku banyak juga, capek, lelah, stres, akhirnya aku ujung-ujungnya ke rumah sakit, opname," paparnya.

"Dan malahan dari opname itu naik berat badannya. Jadi aku pikir ya sudahlah daripada stres atau apa, yang penting makan-makan saja, yamg penting jaga kesehatan gitu saja sih," tambahnya.

Pamela Bowie

Untuk menyiasati besarnya berat badannya, ia mengaku hanya perlu mengurangi makanan berharbohidrat tinggi dan rutin berolahraga.

"Aku orangnya karena enggak bisa diet, jadi siasatinnya adalah kurangin makanan karbo sama olahraga. Seengaknya seminggu minimal dua kali. Olahraga juga aku paling cuma treadmile doang sih," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini