nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut Penggantinya di Reality Show dengan Roy Kiyoshi Lebih Keren, Robby Purba Malah Dituduh Gimmick

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 01:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1936625 sebut-penggantinya-di-reality-show-dengan-roy-kiyoshi-lebih-keren-robby-purba-malah-dituduh-gimmick-JMlAJiAnIA.jpg Robby Purba (Foto: Instagram/@robbypurba)

JAKARTA – Presenter Robby purba telah menyatakan mundur dari acara reality show yang ia bawakan bersama Roy Kiyoshi. Hal tersebut lantaran pria 32 tahun itu merasa jika rekannya berlaku tidak profesional.

Baca Juga: Fokus Nyanyi, Marion Jola Tunda Karier di Dunia Akting

Padahal, acara yang dibawakan oleh Robby dan Roy itu sedang naik daun dan disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Mundurnya Robby pun begitu disayangkan oleh mayoritas penggemar acara tersebut. Beberapa warganet pun mengutarakan rasa kecewa mereka karena kepergian Robby.

Protes dan kekecewaan itu diutarakan warganet di Instagram Robby. Mereka mengaku menonton acara tersebut karena keberadaan Robby.

“Bang kenapa keluar dari acara reality show tersebut? Saya nonton karena ada bang Robby,” ujar pemilik akun @ulfakaina.

Robby Purba

Pertanyaan tersebut pun langsung dijawab oleh Robby melalui fitur balas komentar. Pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba itu mengatakan jika penggantinya di acara tersebut lebih keren.

“Episode baru seru loh. Benar!!! Tunggu saja ya. Penggantiku keren! Aku sih bakal suka nontonnya. Makin horor,” ujar Robby seperti dilansir Okezone, Rabu (15/8/2018).

Memberi tanggapan seperti itu, Robby ternyata dinilai seperti sedang memainkan gimik. Hal itu diutarakan oleh seorang warganet lainnya.

Robby Purba

“Jawabanmu kok kesannya gimmick bang. Jangan gitu ah yang benar. Mana produsernya? Biar aku tanya,” sahut warganet yang lain.

Melihat komentar seperti itu, Robby pun seakan menyayangkan stereotype yang dilakukan warganet tersebut. Robby pun mengatakan jika tidak semua artis kerap melakukan permainan gimmick.

"Dasar netijen. Enggak semua artis gimmick-gimmickan woy," balas Robby sembari tertawa.

Baca Juga: Setelah Iqbaal Ramadhan, Aliando Syarief Ikut "Digoda" Alien

Seperti diketahui, keputusan Robby Purba mengundurkan diri dalam acara yang kini tengah naik daun lantaran ia merasa jika Roy Kiyoshi lebih mementingkan urusan pribadi dibanding pekerjaan. Keduanya pun sempat saling menyindir satu sama lain melalui unggahan di Instagram pribadi mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini