nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Nyanyi, Marion Jola Tunda Karier di Dunia Akting

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 00:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1936623 fokus-nyanyi-marion-jola-tunda-karier-di-dunia-akting-LA6zq2AQbR.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA – Nama Marion Jola kini semakin dikenal sebagai penyanyi yang bertalenta. Setelah keluar dari ajang Indonesian Idol 2018, gadis yang akrab disapa Lala ini pun telah merilis single perdananya berjudul Jangan, yang ia bawakan secara duet bersama Rayi 'RAN'.

Baca Juga: Setelah Iqbaal Ramadhan, Aliando Syarief Ikut "Digoda" Alien

Di tengah karier bernyanyinya yang semakin menjulang, Lala nampaknya belum ingin melebarkan sayap ke dunia seni lain, contohnya saja akting. Kini, ia masih memfokuskan diri untuk semakin menggapai kesuksesan dalam bidang tarik suara.

Meski demikian, Lala tak memungkiri jika tawaran berakting kerap kali menghampirinya. Berbagai tawaran seperti film, sinetron serta FTV kini masih ia tolak.

Marion Jola

“Sudah ada tawaran untuk di akting, tapi nanti dulu, enggak sekarang. Sekarang aku masih serius nyanyi dulu,” ujar gadis 18 tahun itu saat berkunjung ke kantor Okezone.

Lala tampaknya benar-benar ingin mencurahkan fokusnya untuk karier bernyanyi yang baru dirintis. Pasalnya, selain menolak tawaran akting demi fokus bernyanyi, gadis berkulit sawo matang ini pun merasa belum siap untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi tahun ini.

Akan Rilis Single Terbaru, Marion Jola Masih Rahasiakan Judul Lagunya

Sebagai bukti keseriusannya di industri musik, Lala kini sedang mempersiapkan karya terbarunya. Meski masih merahasiakan detailnya, tapi Lala membocorkan jika single barunya akan dirilis September mendatang.

“Mudah-mudahan akan dirilis bulan September, tapi aku enggak bisa kasih bocoran sekarang supaya surprise nanti,” ungkap Lala.

Cinta masih menjadi tema utama lagu baru Lala yang kali ini menggandeng Nino 'RAN' itu. Menurutnya, cinta masih menjadi tema besar yang diterima masyarakat.

Baca Juga: Upaya Penulis Ayu Utami Bangkitkan Kesusastraan Indonesia

“Buat aku tema soal cinta itu sangat berhubungan dengan kehidupan sehari–hari, dan bisa dinikmati oleh kebanyakan orang. Tapi apakah ini soal yang senang–senang atau kesedihan, masih rahasia,” pungkas gadis yang digosipkan dekat dengan Arsy Widianto ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini