Share

Akui Tidak Suka Michael Jackson, Sam Smith Dicibir Warganet

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 33 1936364 akui-tidak-suka-michael-jackson-sam-smith-dicibir-warganet-ko6bSm81nF.jpg Sam Smith (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Siapa sih yang tak kenal dengan Michael Jackson? Ya, pria yang disebut sebagai Raja Pop tersebut memang memiliki musikalitas yang baik serta penampilan panggung yang memukau, yang membuat dirinya memiliki ratusan juta penggemar.

Namun, ada juga beberapa pihak yang mengaku kurang suka dengan kehadiran Michael. Salah satunya adalah Sam Smith, yang baru-baru ini mengakui jika dia bukanlah salah satu penggemar legenda pop tersebut.

Hal ini terungkap pada saat dia berlibur bersama Adam Lambert. Dalam sebuah postingan video, Smith dengan lantang mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai Michael Jackson.

(Baca Juga: Jelang Pembukaan, Lagu Asian Games 2018 Dilantunkan di Seluruh Asia)

(Baca Juga: Randy Martin Kaget Ditunjuk sebagai Duta Anti Rokok)

"Saya tidak suka Michael Jackson,” kata Smith, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (14/8/2018). “Tapi ini lagu yang bagus," sambungnya, mengomentari lagu Michael Jackson yang diputar di belakang layar.

Mendengar pernyataan tersebut, di akhir video tersebut beberapa temannya yang ada di atas kapal pun kaget. Mereka sempat memberikan komentar ‘wow’ pada saat mendengarkan pernyataan tersebut.

Video yang diunggah oleh Lambert tersebut kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun Twitter bernama @Musicnewsfact. Dan sontak saja, warganet yang melihat postingan tersebut pun geram.

Beberapa warganet mengatakan bahwa hal ini bukan sebuah hal yang harus dibesar-besarkan. Meski begitu, mereka pun merasa seharusnya Smith dapat mengemas kata-katanya lebih baik lagi.

“Ya, Sam Smith bisa memiliki pendapatnya sendiri. Tetapi Anda tidak bisa begitu saja mengatakan 'Saya tidak suka Michael Jackson'. Lebih baik mengatakan 'Saya sangat menyesal, tetapi lagu-lagu Michael Jackson bukanlah favorit saya,” kata seorang warganet.

Beberapa penggemar pun setuju dengan pendapat tersebut. "Itu dia. Berikan beberapa penghormatan legenda tersebut,” kata warganet lain.

Ada juga yang langsung menyerang Smith. Mereka mengatakan bahwa dia seharusnya sadar jika salah satu lagunya sangat mirip dengan lagu Michael.

“Sam Smith tidak suka Michael Jackson? Sam Smith yang sama memiliki lagu untuk tema James Bond, mirip dengan lagu Earth Song (milik Michael Jackson)?” kata mereka.

Namun, ada juga beberapa orang yang membela Smith. Mereka mengatakan bahwa Smith bisa memiliki preferensinya sendiri.

“Oke, serius saja, saya tidak tahu mengapa orang-orang menyeret Sam Smith karena tidak menyukai Michael Jackson. tidak semua orang harus menyukai setiap selebriti. Sangat bodoh untuk memulai drama. Kita semua manusia,” kata salah satu warganet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini