nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Kolesterol, Okan Cornelius Jalani Operasi Liposuction

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 22:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935996 punya-kolesterol-okan-cornelius-jalani-operasi-liposuction-0fvx1uHc1m.jpg Okan Cornelius (Foto: Instagram)

JAKARTA - Okan Cornelius salah satu aktor yang selalu menjaga penampilan. Selain olahraga, Okan pun rela datang ke klinik kesehatan untuk bisa menjaga kesehatan dan postur tubuhnya.

Yang terbaru, suami dari Mey Lee menjalani operasi liposuction atau sedot lemak untuk menjaga kesehatannya. Bukan semata-mata untuk menjaga postur tubuh melainkan untuk menjaga kesehatan karena Okan mempunyai kolesterol.

(Baca Juga: Tak Terima Dikabarkan OD, Al Ghazali Siapkan Langkah Hukum)

(Baca Juga: Nina Tamam Gugat Cerai Suami, Poppy Sovia Doakan yang Terbaik)

"Saya lebih concern untuk kesehatan karena sudah belasan tahun menjalani pola hidup sehat. Adanya pengangkatan lemak dengan kuantitas yang diperhitungkan, maka bisa mengurangi kolesterol dan radikal bebas," ujar Okan saat ditemui di Nibelth Clinic beberapa waktu lalu.

 

Baginya operasi ini adalah bentuk investasi jangka panjang. Ia enggan mengobati dan lebih memilih untuk merawat agar tidak timbul penyakit yang kelak akan mempersulit dirinya.

"Gue enggak mau sakit dulu baru mengobati, lebih baik antisipasi. Dan apa yang gue lakukan sekarang ini semata-mata untuk 10 sampai 20 tahun ke depan. Itu cara berpikir gue sih," sambungnya.

Sementara itu Dr. dr. Laurentius Ariawan Widyanto SpBp-RE yang menangani Okan menjelaskan proses operaso sang aktor terbilang cukup mudah. Sebab Okan memang selalu menjaga penampilannya.

"Yang penting sebelum sedot lemak tidak boleh mengonsumsi alkohol dan aspirin, vitamin dan suplemen. Karena keadaan darah harus normal. Setelah sedot lemak, korset tetap dipakai selama satu minggu agar kulit bekas luka menempel dan cepat sembuh," tukasnya.

(aln)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini