nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terima Talak Cerai Dikabulkan, Istri Abdee Slank Akan Ajukan Banding

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 12:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935749 tak-terima-talak-cerai-dikabulkan-istri-abdee-slank-akan-ajukan-banding-OQAZcyGLMx.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sidang permohonan cerai talak yang diajukan Abdee Slank pada 5 Oktober 2017 lalu dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018). Tanpa kehadiran Anita Desy Farida, sidang yang digelar di ruang 4 Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut pun berlangsung cepat dengan hasil yang memang sejak lama diinginkan oleh gitaris Slank tersebut.

Mendengar kabar bahwa hakim mengabulkan permohonan talak yang diminta oleh suaminya, Anita pun tak terima. Ia bahkan mengaku akan mengajukan banding dan menganggap bahwa ada kecurangan dari persidangan yang telah berlangsung 10 bulan belakangan ini.

(Baca juga: Ada Kecurangan di Sidang Putusan Permohonan Talak Abdee Slank?)

"Saya banding dong enggak terima. Saya kan enggak ada, itukan berarti dari awal sudah ada yang enggak benar, waktu mediasi juga, saya belum mediasi tapi surat mediasinya sudah keluar," ungkap Anita yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (13/8/2018).

"Jadi mungkin ada permainan di sini, saya enggak tahulah. Waallahualam lah," tambahnya.

Sementara itu, kuasa hukum Abdee sempat menyatakan bahwa Anita selalu berusaha mengulur waktu agar majelis hakim tidak buru-buru membacakan putusan permohonan talak yang diakukan oleh kliennya. Ibu satu anak inipun nampak membenarkan hal tersebut dan menyatakan bahwa dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee demi sang putri.

(Baca juga: Luar Biasa, Nafkah Iddah dan Mut'ah Abdee Slank Capai 120 Juta)

"Oh iya, saya memang bertahan," tegasnya.

"Bukan (sengaja) ngulur waktu, saya bertahan dong. Saya kan enggak punya salah, salah saya apa? Salah satu cara bertahan, kan demi anak," tukasnya.

Berhembus kabar bahwa perceraian ini dilandasi oleh kehadiran orang ketiga di dalamnya. Selain mengaku masih sayang, Anita juga ingin membuat si pelakor jera karena tidak bisa menghancurkan rumah tangganya.

"Ya demi anak aja. Kan gue punya anak. Supaya pelakor-pelakor di luar sana jera!,” tegas Anita.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini