nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Kecurangan di Sidang Putusan Permohonan Talak Abdee Slank?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 11:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935736 ada-kecurangan-di-sidang-putusan-permohonan-talak-abdee-slank-xZqNJY0UzG.jpg Abdee "Slank" (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Anita Desy Farida, diketahui tidak hadir dalam sidang pembacaan putusan talak yang diajukan Abdee Slank pada Senin (13/8/2018).

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Anita menganggap bahwa ada kecurangan lantaran dirinya tidak mendapatkan surat panggilan untuk menghadiri persidangan.

Tak hanya itu, dirinya juga mengaku tidak mendapatkan koordinasi dan konfirmasi dari kuasa hukum Abdee mengenai sidang yang berlangsung hari ini.

 

- Baca Juga: Luar Biasa, Nafkah Iddah dan Mut'ah Abdee Slank Capai 120 Juta

"Oh datang tadi dia? Curang dong dia. Saya kan enggak ada surat panggilan makanya saya enggak datang," ujar Anita Desy Farida yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (13/8/2018).

"Enggak ada (koordinasi). Justru dia harusnya harus kasih tahu saya. Nanti saya telpon dia dulu ya," tambahnya.

Mengenai putusan majelis hakim yang mengatakan bahwa permohonan cerai talak Abdee dikabulkan, Anita menganggap bahwa dirinya telah dibohongi.

 

Meski dirinya mengetahui bahwa sidang akan kembali berlangsung pada 13 Agustus atau 20 Agustus, ia mengaku sengaja tak menghadiri sidang lantaran tidak mendapatkan surat panggilan dari Pengadilan.

"Masa sih (sudah putusan)? Oh saya enggak dikasih tahu. Enggak ada, enggak ada (surat panggilan). Saya enggak dikasih konfirmasi, perkiraan itu 13 atau 20 biasanya dari Pengadilan kasih saya surat panggilan, tapi ini enggak ada. Saya padahal ada di Jakarta," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini