nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luar Biasa, Nafkah Iddah dan Mut'ah Abdee Slank Capai 120 Juta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926378 luar-biasa-nafkah-iddah-dan-mut-ah-abdee-slank-capai-120-juta-0PV7AFx8Vl.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Permasalahan rumah tangga Abdee Negara dan Anita Desy terus berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kasus perceraian gitaris Slank itu sudah memasuki babak akhir dan tinggal menunggu putusan dari majelis hakim.

Menurut keterangan Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee, kliennya tidak mempermasalahkan uang selama proses persidangan berlangsung.

 

Untuk nafkah iddah dan mut’ah, sang gitaris sudah menghabiskan uang sekira Rp120 juta.

“Dalam proses sidang cerai talak, itu ada namanya iddah dan mut’ah. Iddah itu namanya masa tunggu untuk 3 bulan, itu secara pemohon menyampaikan 30 juta,” ucap Taufik saat ditemui usai sidang.

- Baca Juga: Istri Abdee Pertahankan Pernikahan Agar Pelakor Jera

Sementara untuk nafkah mut’ah, Abdee harus memberikan uang sebesar Rp90 juta sebagai bagian dari penghargaan kepada mantan istri.

Pihak Abdee sendiri merasa tidak keberatan dengan permintaan harta gana-gini jika pernikahannya bersama Anita berakhir.

 

“Untuk hal-hal mengenai harta-harta ang lain itu tersendiri ya. Tapi pada intinya Abdee tidak pernah bermasalah dengan apa yang dia punya, kalau mau ambil ya ambil. Gitu,” pungkasnya.

Persidangan cerai Abdee dan Anita kembali digelar pada 23 Juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang berakhir dengan penundaan lantaran Anita tidak menyampaikan kesimpulannya. Sidang sendiri akan digelar kembali pada tanggal 6 Agustus 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini