Hasbro Tanggapi Rumor Penggarapan Sekuel Power Rangers

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 13 206 1936057 hasbro-tanggapi-rumor-penggarapan-sekuel-power-rangers-ejISVLx9dm.jpg Power Rangers. (Foto: Lionsgate)

LOS ANGELES – Pekan lalu, berembus isu yang mengatakan Hasbro akan segera menggarap sekuel Power Rangers. Kini, perwakilan Hasbro buka suara tentang kemungkinan hal itu terjadi.

“Kami melihat potensi yang luar biasa dari franchise Power Rangers untuk brand kami, termasuk penggarapan layar lebar. Saat ini, kami tidak bisa menyampaikan sesuatu yang spesifik terkait hal tersebut. Namun kami akan menyampaikan apabila ada hal pasti terkait hal itu,” ungkap perwakilan Hasbro seperti dilansir dari Cinemablend, Senin (13/8/18).

Baca juga: Dengar Kabar Taqy Akan Menikah, Salmafina Tertawa

Rumor penggarapan sekuel Power Rangers beredar setelah Hasbro resmi membeli seri Power Ranger dan Zord dari Saban senilai USD522 juta.

“Sekitar 25 tahun setelah perilisan Power Rangers, aku yakin masa depan brand ini akan semakin cemerlang. Hasbro adalah pemimpin dalam hal inovasi, storytelling, dan penatagunaan sebuah brand. Karena itu kami memercayakan property ini ke tangan mereka. Aku tak sabar untuk bekerja sama dengan Brian Goldner (CEO Hasbro) dan timnya di masa depan,” ungkap Haim Saban, pendiri Saban Entertainment kala itu.

Namun apabila Hasbro berniat menggarap film itu, tampaknya performa proyek itu pada tahun lalu perlu menjadi pertimbangan. Sekadar informasi, Power Rangers hanya mengantongi pendapatan USD142 juta ketika dirilis pada tahun lalu.

Baca juga: Artis Berpaspor Spanyol Ini Ungkap Kecintaannya kepada Indonesia

Capaian itu memang tidak buruk. Namun tak bisa pula dikatakan baik karena bujet produksinya mencapai USD105 juta. Namun kepiawaian Hasbro menyulap brand mereka menjadi produk layar lebar juga tak main-main. Transformers misalnya, dirilis dalam lima seri sementara G.I Joe digarap untuk dua seri.

Meski belum ada lampu hijau dari Hasbro tentang penggarapan Power Rangers, namun nyatanya kabar itu sukses membuat fans antusias. Mereka memperdebatkan apakah sekuel Power Rangers itu akan mengambil setting sebelum atau melanjutkan kisah yang sudah ada.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini