nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Almarhum Julia Perez Terharu Dapat Sapi dari Ruben Onsu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934798 keluarga-almarhum-julia-perez-terharu-dapat-sapi-dari-ruben-onsu-81ANEPAzY1.jpg Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ruben Onsu membeberkan reaksi keluarga almarhum Julia Perez usai menerima pemberian sapi kurbannya. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (10/8/2018), Ruben mengatakan keluarga mendiang Jupe tidak dapat menutupi rasa haru.

"Ya keluarganya terharu, sedih, gitu saja," ungkap Ruben Onsu.

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, Ruben Onsu membelikan sapi kurban untuk almarhum Julia Perez. Satu ekor sapi kurban dipersiapkan Ruben untuk diserahkan ke keluarga Jupe.

Julia Perez, Foto: Instagram

(Baca Juga: Siapkan Kejutan, Marion Jola Berniat Rilis Single Baru pada September 2018)

(Baca Juga: 5 Aktor Muda yang Pantas Perankan Batman, Nomor 3 Berasal dari Marvel)

"Saya serahkan sama keluarganya. Biar keluarganya saja yang memberikan," tutur suami Sarwendah.

Ruben sendiri membeli sapi kurban untuk Jupe dari Billy Syahputra. Rencananya, sapi kurban Ruben akan dikirim ke Serang, Banten tempat masjid Jupe dibangun.

"Saya belinya sama Billy. Jadi nanti Billy yang nganterin. Mau dikirim ke masjid yang Jupe dirikan. Ini mau dikirim ke Serang, masih di tempatnya si Billy," tutup Ruben Onsu.

Ini merupakan kali pertana Ruben Onsu membelikan sapi kurban untuk almarhum Julia Perez. Meski dirinya tidak diharuskan melakukan hal itu sebagai non-muslim, Ruben mengaku hanya ingin berbuat baik untuk sang sahabat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini