nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapkan Kejutan, Marion Jola Berniat Rilis Single Baru pada September 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934786 siapkan-kejutan-marion-jola-berniat-rilis-single-baru-pada-september-2018-dVQ5gBElC9.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi pendatang baru Marion Jola kembali mempersiapkan kejutan untuk penggemarnya di industri musik tanah air. Usai lagunya bersama Ray ‘Ran’ dirilis dan mendapat tanggapan yang cukup baik dari masyarakat, wanita yang akrab disapa Lala ini menuturkan akan kembali merilis single terbarunya.

Baca Juga: Sempat Kekeuh Pertahankan, Sule Akhirnya Ikhlas Rumah Tangganya Bubar

“Mudah-mudahan akan dirilis bulan September, tapi aku enggak bisa kasih bocoran sekarang supaya surprise nanti,” kata Lala saat media visit ke kantor Okezone pada Jumat, (10/8/2018).

Namun jangan sedih, karena wanita 18 tahun ini membocorkan sedikit ceritanya soal single yang lagi–lagi adalah hasil kerjasama dengan para musisi seperti Lale dan Nino ‘Ran’ ini. Menurutnya, lagu yang bertemakan soal cinta masih menjadi favorit masyarakat. Entah itu mereka yang tengah jatuh cinta ataupun merasa sedih karena patah hati.

Marion Jola

“Buat aku tema soal cinta itu sangat berhubungan dengan kehidupan sehari–hari, dan bisa dinikmati oleh kebanyakan orang. Tapi apakah ini soal yang senang–senang atau kesedihan, masih rahasia,” tuturnya.

Lebih lanjut jika bicara soal ritme musik, Lala pun menegaskan jika single keduanya kali ini akan menonjolkan sisi khas dari seorang Marion Jola.

Yuk, Lihat Cantiknya Marion Jola dari Pakai Kaos hingga Gaun!

“Soal lirik memang aku serahkan sama produser, tapi memang musiknya itu aku banget. Nah kalau udah dikasih clue, sepertinya fans aku ngerti deh,” seloroh Lala.

Baca Juga: Selvi Kitty Habiskan Puluhan Juta Rupiah Gara-gara Ngidam Beli Tas

Diakui oleh pelantun lagu Jangan ini, langkahnya untuk merilis single memang bukti keseriusannya untuk mewujudkan cita–cita sebagai seorang penyanyi. Tapi, Lala enggan untuk disebut sebagai rising star. Karena menurutnya, ia masih baru di industri ini setelah beberapa bulan lulus dari Indonesian Idol dan karyanya pun belum terlalu banyak seperti yang lainnya.

“Aku mah dibilangnya newbie, belum lah kalau rising star itu. Pokoknya intinya aku mau berkarya dulu,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini