Share

Ayah Atta Halilintar Tak Setuju Aurel Lahiran Caesar: Biar Atta Punya Anak Banyak

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Kamis 17 Februari 2022 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2549030 ayah-atta-halilintar-tak-setuju-aurel-lahiran-caesar-biar-atta-punya-anak-banyak-7gF9d8oGZM.jpg Mertua Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram)

AYAH Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Anofial meminta menantunya, Aurel Hermansyah untuk melakukan persalinan secara normal.

Bukan tanpa alasan, permintaan itu dilontarkan agar Atta Halilintar memiliki banyak anak, seperti keluarganya saat ini. Permintaan Anofial itu langsung menuai kritik tajam netizen usai diunggah ulang oleh akun Instagram @lambeturah_official.

Mulanya, Anofial hanya memberikan tips agar Aurel rileks sehingga bisa melahirkan normal. Kemudian, ayah 11 anak itu justru berharap agar Aurel tidak melahirkan secara caesar. Menurutnya, hal itu bisa membuat Atta tak bisa punya anak banyak.

"Maksud Abi tuh, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan. Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," kata Anofial saat melakukan video call bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dikutip pada Kamis (17/2/2022).

Permintaan Anofial ini membuatnya dikecam sejumlah netizen. Terlebih Aurel memiliki penyakit tekanan darah tinggi berdasarkan pemeriksaan terakhir. Inilah yang menyebabkan dirinya disarankan melahirkan secara caesar oleh dokter.

Unggahan itu langsung dibanjiri reaksi netizen. Banyak yang menilai mertua Aurel itu terlalu egois, hanya memikirkan keinginannya tanpa menghiraukan kondisi menantunya. Bahkan tak sedikit yang menduga ayah Atta itu menganggap sang menantu bak pabrik anak.

"Mertua EGOIS !!" tulis dia*****.

"Mertua sombong ,suka perintah tpi ngk mau jenguk," kata ayu*****.

"Pabrik anak ya tsay," ujar rap*****.

"Lahhh pabrik kali ah produksi masal," tulis pea*****.

"Dikira kucing apa beranak mulu," sahut kev*****.

"Njir mantunya jadi pabrik produksi anak," balas pem*****.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan Baby A pada Februari 2022 ini. Aurel dan Atta sendiri telah mengumumkan jenis kelamin Baby A sejak Agustus 2021. Melalui acara Gender Reveal yang digelar keluarga mereka, diketahui Baby A berjenis kelamin perempuan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini