nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suapi Rafathar saat Tidur, Nagita Slavina Dapat Peringatan Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934644 suapi-rafathar-saat-tidur-nagita-slavina-dapat-peringatan-netizen-kJYgQ1YsL3.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aksi lucu kembali diperlihatkan oleh Rafathar, buah hati pasangan selebrtis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kali ini Rafathar terlihat yang tertidur namun masih bisa makan keripik yang diberikan oleh sang mama.

Akan tetapi, aksi Nagita menyuapi Rafathar dalam posisi tidur itu pun diperingati oleh warganet. Mereka merasa khawatir jikalau apa yang dilakukan Nagita itu dapat membuat sang buah hati tersedak.

Melalui akun Instagram milik Nagita Salvina dan Raffi Ahmad, video Rafathar yang mengunyah sembari tertidur diunggah. Dalam video tersebut, nampak bocah yang kerap dipanggil Aa itu tengah tertidur pulas.

 

Sementara itu, sang bunda menyuapi keripik ke mulutnya.

Tak seperti layaknya orang tertidur, Rafathar pun mampu mengunyah serta menelan keripik tersebut. Bukan hanya sekali, sekitar tiga keping keripik pun disuapi Nagita kepada sang buah hati.

- Baca Juga: Jelang Idul Adha, Nagita Slavina Borong Tiga Sapi dari Billy Syahputra

“Lagi enggak? Ini lagi nih. Enak? Enak ya. Kok bisa sih makan sambil tidur?” ujar Nagita dalam video yang dikutip Okezone, Kamis (9/8/2018).

Pertanyaan Nagita pun tak dijawab langsung oleh Rafathar yang tengah pulas. Meskipun demikian, bocah 3 tahun itu menganggukan kepalanya seakan menjawab pertanyaan sang bunda.

“Lagi nih lagi. Pedes enggak? A bangun, kalau makan jangan sambil tidur dong. Lagi enggak? Sudah ya, minum air putih,” lanjut wanita 30 tahun itu.

Unggahan tersebut pun kemduian diramaikan oleh komentar para warganet. Baru satu hari diunggah, video tersebut sudah ditanggapi oleh lebih dari 3000 komentar.

Sebagian besar warganet merasa terhibur dengan aksi lucu yang diperlihatkan Rafathar dalam video tersebut. Akan tetapi, tak jarang juga Nagita diperingati lantaran memberi makan ketika sang anak sedang terlelap.

“Jangan diberi makanan lagi yaa saat posisi tidur mas dan mba @rafinagita1717 takut makanannya masuk ke saluran pernapasan bisa bahaya. Kasihan Rafatharnya. Maaf bukan maksud menggurui,” ujar pemilik akun @rejeki_novi.

“Duh enggak baik loh nanti kalau tersedak bagaimana. Tapi yasudahlah anak dia ini,” sahut akun @aniz288.

“Hati-hati tersedak,” tulis @aryaniemir.

Hana Futari

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini