nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipolisikan Tessa Mariska, Elly Sugigi Siap Diperiksa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 33 1934111 dipolisikan-tessa-mariska-elly-sugigi-siap-diperiksa-H4jF8j2BaT.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Kisruh antara Elly Sugigi dan Tessa Mariska semakin memanas. Bahkan Elly Sugigi yang kini dilaporkan oleh Tessa Mariska pada pihak kepolisian menyatakan siap diperiksa.

Seperti diketahui, Elly Sugigi dilaporkan Tessa Mariska pada pihak kepolisian atas tuduhan penipuan dan penggelapan. Sehingga Elly Sugigi diancam 4 tahun penjara.

“Saya siap banget dipanggil. Saya siap banget diperiksa. Saya siap dengan bukti-bukti yang saya punya,” kata Elly Sugigi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/8/2018).

(Baca juga: Elly Sugigi Niat Kembalikan Uang Cash, Tessa Mariska Anggap Penghinaan)

Kendati demikian atas laporan yang dibuat Tessa Mariska kepadanya, Elly Sugigi belum ingin melaporkannya balik. Padahal sebelumnya, Elly merasa bahwa namanya sudah tercemar lantaran dianggap sebagai penipu.

Arifin Harahap sebagai kuasa hukum dari Elly Sugigi sudah memiliki beberapa bukti untuk melaporkan balik Tessa Mariska. Tetapi menurutnya Elly belum berpikir ke arah situ.

“Gimana yah? Saya bukan orang tipe pendendam,” tambah Elly Sugigi.

(Baca juga: Dipertemukan dengan Elly Sugigi, Tessa Mariska: Saya Merasa Terhina!)

“Kamu sudah punya cukup bukti untuk membuat laporan pencemaran nama baik UU ITE. Tapi ngapain sih capek-capek bikin laporan,” tutup Arifin Harahap.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Elly Sugigi dan Tessa Mariska dipertemukan pada salah satu program acara televisi pagi. Tetapi sayang pertemuan itu bukan berujung perdamaian.

Pasalnya dalam pertemuan itu Tessa Mariska merasa terhina lantara Elly Sugigi menyodorkan uang senilai Rp65 juta dalam bentuk dolar Singapura.

Perseteruan keduanya berawal dari Pedangdut Tessa Mariska yang mengaku ditipu oleh pesinetron sekaligus koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi. Tessa mengungkap bahwa awalnya ia ditawari Elly Sugigi untuk menjadi investor dan akan mendapat keuntungan dari honor penonton bayaran.

Setelah melakukan investasi apa yang dijanjikan Elly Sugigi justru tidak terbukti. Bahkan uang yang sempat diinvestasikan oleh Tessa hingga kini tak kunjung kembali.

Elly Sugigi pun mengatakan jika ia tidak pernah memiliki niat untuk membohongi orang lain. Pelawak 46 tahun itu pun kemudian curhat melalui unggahan di Insta Storiesnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini