nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersatu demi Anak, Denada dan Mantan Suami Kompak Buang Ego

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 03:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 09 33 1933816 bersatu-demi-anak-denada-dan-mantan-suami-kompak-buang-ego-xxIGPaeE8t.jpg Denada dan Jerry Aurum (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Denada diketahui tengah menghadapi permasalahan yang cukup rumit sejak putrinya divonis mengidap penyakit kanker darah. Kini, si kecil Shakira Aurum pun harus berada di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Perceraiannya dengan sang suami pada 26 Oktober 2015 lalu, nyatanya tak membuat Denada melarang Jerry Aurum untuk menemani putrinya di rumah sakit. Ia justru mengaku bersama-sama sang mantan suami untuk menurunkan ego dan bersatu demi kebahagiaan anaknya.

"Disaat kita dipercaya sama Allah umtuk menjadi orangtua. Maka kita dituntut untuk membuang segala ego kita. Enggak lagi menjadikan diri kita nomor satu," ungkap Denada dalam tayangan Good Friends, iNews TV yang dikutip Okezone.

"Pada saat kita dipercaya untuk ada pada situasi seperti ini, apalagi. Jadi kita sudah lupakan, sama sekali enggak ada pembicaraan apapun diantara kita yang membahas bagaimana kita, apa segala macam, langsung kita berdua ngomong we gonna do, we gonna this together. Kita bersama-sama berdampingan berada disamping Shakira," sambungnya.

Denada dan Mantan Suami

Baca Juga: Jenguk Anak Denada, Vina Panduwinata Bawa Rawon

Tak hanya menurunkan ego untuk sekedar menjaga putrinya bersama. Keduanya bahkan diketahui secara bersama-sama sempat menginap di Rumah Sakit demi membahagiakan sang anak. Hal tersebutpun diakui Denada untuk membuat anaknya senang, karena dirinya yakin, bahwa apa yang membuat anaknya bahagia ialah kenyamanan.

"Jadi kita datang kesana terus Shakira opname dan kita bertiga di rumah sakit. Aku tidur sama Shakira di tempat tidur, meski aku tahu itu enggak boleh, tapi krn bangsal anak, pihak rumah sakit memberi keringanan kepada ibu agar anak nyaman. Jadi aku tidur sama dia disitu, dan papanya shakira tidur di sofa," tuturnya.

"Dan sekarangpun begitu disana. Kalau Jerry hadir ya sudah, kita make it semuanya as normal as posible, dan se-happy mungkin untu Shakira. Karena kita yakin apa yang membuat dia bahagia akan membuat dia nyaman," tandasnya.

Denada dan Anak

Baca Juga: Siap Tampil Satu Panggung, Raisa dan Vina Panduwinata Saling Lempar Pujian

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini