nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Anak Denada, Vina Panduwinata Bawa Rawon

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 08 33 1933748 jenguk-anak-denada-vina-panduwinata-bawa-rawon-kTIYE3Gnye.jpg Denada dan Shakira (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denada masih bergelut dengan pengobatan sang anak, Shakira. Di tengah pengobatan itu, Denada sempat mendapatkan kunjungan dari rekan-rekan selebriti Indonesia lainnya.

Baca Juga: Sebut Penyakitnya Kritis, Cynthiara Alona ternyata Sakit Usus Buntu

Dalam acara Good Friend, Dena menceritakan kisah saat Vina Panduwinata datang menjenguk Shakira. Pada saat itu ia kaget karena Vina membawakan rawon untuk dirinya.

“Aku kaget pas dibuka ada sekotak gede. Mbak Ina, jadi itu adalah rawon dan memang hanya beliau yang paham,” ucap Denada kepada Alvin selaku pemandu acara.

Tak bisa dipungkiri, Denada merasa terharu karena ada orang yang masih peduli dengannya di tengah kondisi seperti itu. Ia pun bersyukur karena akhirnya bisa makan rawon setelah sekian lama.

Sahabat yang menjenguk Shakira dan Denada

Vina pun membenarkan bahwa dirinya memang sengaja membawa rawon untuk Denada. Pelantun lagu September Ceria itu sadar bahwa di dalam kondisi seperti itu, Denada juga wajib mendapatkan dukungan dari teman-temannya.

“Aku tuh tahu kamu selama ini concern sama Shakira tapi Mama juga harus concern sama kamu, kamu makannya pasti itu lagi itu lagi, jadi aku khusus bawain buat Dena,” kata Vina.

Baca Juga: Lagi, Iis Dahlia Kritik Kontestan KDI 2018

Vina langsung teringat perkataan ibunya yang selalu berpesan bahwa dalam kondisi seperti ini Denada juga wajib mendapatkan dukungan. Shakira akan menjadi lebih kuat jika orang di baliknya juga kuat.

“Kita harus support Dena agar bisa selalu menguatkan Shakira,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini