nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bentuk The Jawara, Mantan Personel D'Bagindas Rilis Album Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 03:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 205 1933833 bentuk-the-jawara-mantan-personel-d-bagindas-rilis-album-baru-oWPTyaLGc5.jpg D Bagindas (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tiga mantan personel band D’Bagindas yang diantaranya Leo, Indra dan Tile merilis album baru. Menariknya ketiga mantan personel band D’Bagindas ini merilis album baru dengan format band baru yang bernama The Jawara.

Ya, dengan format band anyar bernama The Jawara itu, terdiri dari tiga mantan personel band D’Bagindas ditambah dengan Ferdi (vokal) dan Irul (gitar). Praktis, membuat nama The Jawara akan bersaing dikancah musik Tanah Air.

‘Racun Cinta’ yang menjadi album debut band The Jawara, dipastikan akan menyemarakan pilihan pendengar musik Indonesia. Mengingat dari album debutan ini, The Jawara mengisi 10 lagu untuk publik.

Baca Juga: Bersatu demi Anak, Denada dan Mantan Suami Kompak Buang Ego

Dbagindas

Lebih lanjut dalam proses penggarapan album ini, Leo menyebut bahwa tak banyak menemukan kesulitan. Hanya saja, mereka terkendala oleh waktu.

“Kalau kendala enggak terlalu terasa, lebih di waktu aja. Kebetulan kita pisah, sebagian di Bandung dan Jakarta. Juga ada beberapa yang kuliah," ujar Leo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu 8 Agustus 2018.

Leo kembali melanjutkan, terkait proses penggarapan album ini terbilang diselesaikan dengan waktu singkat.

“Pas ada waktu kita rampungkan album enggak lama. Prosesnya enggak sampai satu bulan buat album ini,” lanjutnya.

Tak hanya itu, lewat album teranyar ini, sang vokalis yakni Ferdi berharap agar ‘Racun Cinta’ dapat diterima publik. Apalagi musik yang disuguhkan band The Jawara mudah diterima di kuping pendengar.

“Kita sih harapannya nggak muluk semoga bisa tetap nge-band dan musik kita bisa dinikmati oleh siapa saja," tutup Ferdi.

D Bagindas

Baca Juga: Dinar Candy Minta Sawer, Hotman Paris: Jantungku Mau Copot

Sebagai informasi, band The Jawara sendiri terbentuk pada 2017 lalu, dimana band ini sebelumnya bernama D’Jago. Tetapi dengan berbagai pertimbangan, akhirnya terpililah nama The Jawara.

Selain itu, para personel dari band ini pun tak bisa dibilang sembarang, dimana Ferdi sang vokalis merupakan seorang pemain sinetron FTV, sedangkan Irul merupakan pencipta lagu ‘Sik Asik’. Sementara ketiga personel lainnya merupakan mantan personel band D’Bagindas.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini