nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D'Bagindas Pilih "Relakan" karena Musiknya Keren

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 07 November 2013 17:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 11 07 386 893399 sPGVFfbJNS.jpg D Bagindas (Foto: Adelina/Okezone)

JAKARTA - D'Bagindas hari ini membuat video klip dari single terbaru, "Relakan". Single tersebut jadi single utama untuk album ketiga, "Satu Malam".

Grup asal Malang ini dikenal sebagai band yang mampu menyanyikan lagu mellow hingga menusuk perasaan pendengarnya. Walau begitu, kali ini mereka keluar dari zona nyaman. Single utama dibalut musik bertempo cepat (upbeat) penuh keceriaan.

Akan tetapi, vokal Bian jika melantun seperti mengaduk-aduk rasa 'patah hati' tetap tak bisa disembunyikan walau dibalut musik ceria. Apalagi, di lagu ini suara gesekan biola menambah tebal rasa lirih.

"Ini album ketiga single pertama, milih lagu ini karena keren banget, single pertama kita yang ngebeat dan ngeband," kata Dedi salah satu personel D'Bagindas di sela syuting video "Relakan" di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2013).

Mike sebagai punggawa mencetak lagu hit untuk D'Bagindas memberikan gambaran soal lagunya, "Ceritanya tentang ketika seorang jatuh cinta, terus sakit karena ditinggal, ya harus rela."

Lagu "Relakan" ini menjadi single pertama dari album ketiga mereka yang berjudul "Satu Malam". Album merekapun akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini