nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JLo Akan Jadi Penari Telanjang dalam Film Hustlers

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 15:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 07 206 1933019 jlo-akan-jadi-penari-telanjang-dalam-film-hustlers-yjq3mC0gSu.jpg JLo. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez (JLo) akan berperan sebagai stripper alias penari telanjang dalam film terbarunya, Hustlers. Dalam film itu, JLo akan menjadi pimpinan aksi yang berisi para mantan pekerja klub malam untuk melucuti kekayaan para klien kelas atas mereka.

Kisah heroik para stripper itu diadaptasi dari artikel Hustlers at Scores karya Jessica Pressler yang diterbitkan majalah New York, pada 28 Desember 2015. Lorene Scafaria akan berperan sebagai sutradara dan penulis skenario dalam proyek tersebut.

Baca juga: Intip Elegannya Foto Prewedding Baim Wong dan Paula Verhoeven

Sementara Annapurna Pictures akan menjadi rumah produksi yang menggarap pengerjaannya. “Film ini menampilkan seperti apa sebenarnya peran pria dan wanita dalam masyarakat. Selama ini, seorang pria dinilai dari seberapa banyak uang yang mereka miliki. Sementara perempuan dihargai dari kecantikan fisik mereka,” kata Scafaria seperti dilansir dari Variety, Selasa (7/8/2018).

Dia menambahkan, “Inilah yang diceritakan dalam Hustlers. Peraturan dalam klub striptease sebenarnya sama dengan aturan dalam dunia ini.”

Menariknya, Scafaria sengaja mendesain cerita Hustlers dengan latar belakang masa krisis ekonomi yang sempat menerpa Amerika Serikat pada 2007. Pada masa itu, banyak perempuan yang menggantungkan hidupnya pada lelaki kaya yang kerap menyambangi klub-klub malam.

Dalam memproduksi film ini, Annapurna akan berkolaborasi dengan Jessica Elbaum dan Gloria Sanchez. Selain sebagai sutradara dan penulis skenario, Scafaria juga akan berlakon sebagai co-produser.

Baca juga: Tersandung Masalah Hukum, Ely Sugigi Tetap Sibuk Nyanyi

Sementara itu, Lopez bersama Elaine Goldsmith-Thomas dan Alexandra Brown duduk sebagai eksekutif produser dalam proyek itu.

“Tidak ada aktor lain yang bisa mengekspersikan karakter ini dengan segala kompleksitas, kemanusiaan, dan kecerdasannya. Semua itu selalu tentang dia. Dia adalah Jennifer Lopez,” pungkas Scafaria.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini