Share

Saat Gempa Lombok, Jedar Sedang Dinner dengan Laki-Laki Ini

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 06 Agustus 2018 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 33 1932665 saat-gempa-lombok-jedar-sedang-dinner-dengan-laki-laki-ini-RZLDP0VW8n.jpg Jessica Iskandar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar menjadi salah satu aktris yang merasakan gempa yang terjadi di Lombok dan Bali. Saat gempa bumi berkekuatan 7 skala ritcher berlangsung pada Minggu, 5 Agustus 2018, Jessica tengah liburan ke Bali.

Lebih lanjut, Jedar mengatakan sempat kaget dengan gempa tersebut. Padahal ia sendiri bersama dengan sang anak, El tengah menyantap makan malam di sebuah restoran. Alhasil ia pun sempat dievakuasi keluar restoran.

Jessica Iskandar, Foto: Instagram

(Baca Juga: Jalin Hubungan Dekat, Richard Kyle Puji Habis-Habisan Sosok Jessica Iskandar)

(Baca Juga: Alasan Richard Kyle Ngebet Banget Adu Akting dengan Tara Basro)

“Kaget banget (pas di Bali). Padahal aku lagi dinner sama anak (El), kaget aja trus kita di evakusai keluar restoran,” ungkap Jedar saat dihubungi awak media pada Senin (6/8/2018).

Ini pun menjadi pengalaman pertamanya merasakan gempa dengan kekuatan tinggi. Panik pun tak bisa ditutupi.

“Pengalaman pertama kali sih, kita lagi tappan yaki gitu, terus mejanya goyang,” sambungnya.

Hot Mama Tersilet pada Silet Awards 2016 Milik Jessica Iskandar

Kendati demikian, El yang juga berada bersamanya kala itu, justru hanya bertanya-tanya. Sebab anak sekecil itu memang belum mengerti dengan situasi gempa. Saat itu, Jessica hanya memberikan pemahaman pada El Barrack bila terjadi gempa.

“Untungnya si El enggak ketakutan. Aku langsung tenangin anak saja. Cuma banyak bule yang shock,” paparnya.

“Dia tanya ‘kenapa tadi ma, kenapa ma’. Kan dia belum ngerti. Aku bilang ‘it was earthquake’ jadinya goyang. Kalau misalnya, bisa keluar nanti cari ke tempat yang aman, kebawah meja kayu gitu,” tutupnya.

Seperti diketahui, gempa 7,0 SR terjadi pada 5 Agustus 2019 pukul 18.36 WIB, dengan koordinat 8,37 lintang selatan dan 116,4 bujur timur dengan kedalaman 15 kilometer.

Akibat gempa besar ini, BNPB melaporkan sebanyak 91 orang meninggal dunia. Sementara ribuan warga lainnya masih mengungsi ke tempat aman. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini