Demi Lovato Ingin Rehabilitasi, Ini Dukungan dari J-Lo higga Sam Smith

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 33 1932470 demi-lovato-ingin-rehabilitasi-ini-dukungan-dari-j-lo-higga-sam-smith-uh7I7vSAbc.jpg Demi Lovato (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Demi Lovato baru saja memberikan pernyataan resminya di Instagram mengenai rencana untuk rehabilitasi. Demi akhirnya buka suara setelah hampir dua minggu dirawat di rumah sakit akibat overdosis obat terlarang.

Baca Juga: Saling Berpegangan Tangan, Intip Momen Sakral Nadine & Dimas Anggara ketika Doa Bersama

Tentu saja, keputusan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Bahkan, beberapa seniornya di industri hiburan pun memberikan dukungan mereka atas keputusan yang telah diambil Demi.

Salah satunya adalah Jennifer Lopez, yang memberikan komentarnya di postingan tersebut. Seperti dikutip dari laman E! Online, Senin (6/8/2018), J-Lo mengatakan bahwa ia akan mendukung penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

“Oh sayang, aku akan memberikanmu banyak cinta,” kata J-Lo.

Selain itu, terlihat juga beberapa artis lain yang juga memberikan dukungannya. "Mengirim banyak cinta untuk Demi. Saya juga sering kambuh. Komunitas pemulihan selalu menyambut saya kembali dengan cinta dan dukungan yang tak terbatas. Selalu di sini untuk Anda," tulis Macklemore.

 Demi Lovato

"Wanita cantik yang penuh dengan inspirasi," Sam Smith memberikan komentarnya.

Selain itu, menurut pantauan Okezone, saat berita ini ditulis, postingan tersebut sudah disukai oleh sekira 4,3 juta penggemarnya. Selain itu, ratusan penggemar pun sudah memberikan dukungan bagi penyanyi ‘Sorry Not Sorry’ tersebut.

Sekadar informasi, isi dari surat yang diunggah Lovato berbicara kepada para penggemarnya dan berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang tak tergoyahkan selama masa sulit ini.

"Saya selalu terbuka tentang perjalanan saya dengan kecanduan. Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai," katanya.

 Demi Lovato

Dia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena sudah membuatnya tetap hidup dan sehat. Dia juga memberi tahu pengikutnya bahwa pikiran dan doa positif mereka telah membantu dia melalui masa sulit ini.

Demi kemudian berterima kasih kepada tim staf medisnya di Cedars-Sinai, keluarga, dan timnya dengan menjelaskan bahwa tanpa mereka, mantan kekasih Joe Jonas ini tidak akan ada di sini menulis surat tersebut untuk dibaca semua orang.

Baca Juga: Masuk Minggu ke-5, Album 'Scorpion' Milik Drake Rajai Billboard 200

"Saya sekarang perlu waktu untuk sembuh dan fokus pada ketenangan saya dan jalan menuju pemulihan. Cinta yang kalian semua perlihatkan kepada saya tidak akan pernah terlupakan dan saya menantikan hari di mana saya dapat mengatakan saya keluar di sisi lain. Saya akan terus berjuang," pungkasnya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini