Penggemar Star Trek Bersiaplah! Patrick Stewart Kembali Perankan Jean-Luc Picard

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 206 1932522 penggemar-star-trek-bersiaplah-patrick-stewart-kembali-perankan-jean-luc-picard-odKZbdty9y.jpg Patrick Stewart (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Para penggemarsudah tak sabar menanti serial TV terbaru Star Trek. Hal ini dikarenakan serial ini sudah absen dari layar kaca selama beberapa tahun terakhir.

Baru-baru ini, beredar kabar jika para kru sudah mulai mempersiapkan serial TV terbaru dari Star Trek. Dan yang paling penting, Patrick Stewart dipastikan akan kembali ikut dalam serial terbaru itu.

Melansir dari laman E! Online, Senin (6/8/2018), hal ini dikabarkan langsung oleh akun resmi dari Star Trek beberapa waktu lalu. Mereka mengkonfirmasi jika Patrick akan kembali akan memerankan karakter lamanya.

(Baca Juga: Kesal James Gunn Dipecat, Dave Bautista Hengkang dari Guardians of the Galaxy Vol 3?)

(Baca Juga: Prilly Latuconsina Ogah Ditanya Kapan Nyusul saat Hadiri Nikahan Tasya Kamila)

"Waktunya telah tiba untuk mewujudkannya! Patrick Stewart akan kembali memerankan karakter ikoniknya sebagai Jean-Luc Picard dalam serial Star Trek baru, yang menceritakan bab selanjutnya dalam kehidupan Picard," tulis tim Star Trek.

Diketahui, serial terbarunya ini merupakan lanjutan dari Star Trek: The Next Generation ditayangkan antara 1987 dan 1994. Tentu saja, hal ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Dalam sebuah kesempatan, pria berusia 78 tahun tersebut mengungkapkan kebanggaannya telah mendapatkan peran tersebut. Dia pun mengungkapkan kesedihannya ketika seri tersebut berakhir 16 tahun lalu.

"Saya akan selalu sangat bangga telah menjadi bagian dari Star Trek: The Next Generation, tetapi ketika kami mengakhiri film itu pada musim semi tahun 2002, saya benar-benar merasa waktu saya dengan Star Trek telah berjalan dengan sendirinya," katanya.

"Karena hal ini adalah kejutan yang tak terduga tetapi menyenangkan untuk menemukan diriku bersemangat untuk kembali memerankan Jean-Luc Picard dan menjelajahi dimensi-dimensi baru di dalam dirinya. Mencari kehidupan baru baginya, ketika aku berpikir bahwa hidup sudah berakhir," lanjutnya.

I will always be very proud to have been a part of Star Trek: The Next Generation, but when we wrapped that final movie in the spring of 2002, I truly felt my time with Star Trek had run its natural course. It is, therefore, an unexpected but delightful surprise to find myself excited and invigorated to be returning to Jean-Luc Picard and to explore new dimensions within him. Seeking out new life for him, when I thought that life was over. During these past years, it has been humbling to hear stories about how The Next Generation brought people comfort, saw them through difficult periods in their lives or how the example of Jean-Luc inspired so many to follow in his footsteps, pursuing science, exploration and leadership. I feel I'm ready to return to him for the same reason – to research and experience what comforting and reforming light he might shine on these often very dark times. I look forward to working with our brilliant creative team as we endeavor to bring a fresh, unexpected and pertinent story to life once more. #StarTrek @cbsallaccess Photo: @shervinfoto

Sebuah kiriman dibagikan oleh Patrick Stewart (@sirpatstew) pada

Dia juga mengatakan bahwa dia telah mendengar banyak cerita tentang bagaimana The Next Generation membawa kenyamanan bagi orang-orang, Mereka mencontoh karakter Jean-Luc untuk menghadapi masa-masa sulit dalam hidup mereka.

“Jean-Luc mengilhami begitu banyak orang untuk mengikuti jejaknya, mengejar sains, eksplorasi dan kepemimpinan. Saya merasa saya siap untuk kembali memerankannya karena alasan yang sama, yakni untuk meneliti dan mengalami apa yang dapat mengubah cahaya yang mungkin dia kenakan pada saat-saat yang sangat gelap ini,” katanya.

"Saya berharap dapat bekerja dengan tim kreatif kami yang brilian karena kami berusaha untuk membawa cerita yang segar, tak terduga dan relevan untuk hidup sekali lagi." sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui informasi lain terkait serial TV ini. Namun yang pasti, para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan serial terbaru dari Star Trek di balik layar kaca.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini