nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Ogah Ditanya Kapan Nyusul saat Hadiri Nikahan Tasya Kamila

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932509 prilly-latuconsina-ogah-ditanya-kapan-nyusul-saat-hadiri-nikahan-tasya-kamila-5AgWG2lGE9.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA – Hadir dalam pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar ternyata membawa ketakutan tersendiri bagi artis cantik Prilly Latuconsina. Kenapa?

Baca Juga: Dipolisikan oleh Tessa Mariska, Elly Sugigi Angkat Suara

Hal ini dikarenakan Prilly ingin menghindari pertanyaan ‘Kapan nyusul?' dari banyak orang yang hadir dalam resepsi yang digelar pada Minggu malam kemarin (5/8/2018).

“Happy wedding @tasyakamila Semoga menjadi pasangan suami istri yang selalu bahagia Aamiin! Ps: Dilarang keras comment "kapan nyusul?" tulis Prilly.

Pertanyaan kapan nyusul ini tentu merujuk pada kelanjutan hubungan Prilly dan pacarnya, Maxime Bouttier. Pasalnya, restu pun sudah diberikan oleh sang papa seiring keakraban aktor muda keturunan Perancis itu dengan orangtua Prilly.

Meskipun melarang pertanyaan warganet soal rencana pernikahan Prilly kelak, wanita yang kini tengah menempuh pendidikan strata satu ini sering menjawab alasan mengapa dirinya tidak ingin terburu–buru dalam hal memutuskan sebuah pernikahan.

Misalnya saja saat hadir sebagai tamu dalam acara Hotman Paris Show bersama dengan Tasya Kamila pada Rabu, (11/7/2018). Prillypun mengungkapkan bahwa ada hal yang lebih difokuskan oleh dirinya saat ini selain pernikahan.

“Aku mau nyelesain kuliah dan karier dulu. Meskipun sekarang pacarannya bukan tahap main–main, tapi aku juga enggak mau terlalu cepat ambil keputusan,” ungkap Prilly.

Randy dan Tasya Kamila

Prilly dan Maxime diketahui resmi berpacaran pada Desember 2017 lalu. Meski awalnya menampik adanya hubungan spesial, namun berkat kemesraan mereka yang sering ditunjukkan di media social, akhirnya mereka mengaku sudah pacaran.

Perjalanan cinta yang sudah berjalan 8 bulan itu pun menunjukkan prospek yang positif terhadap hubungan mereka. Misalnya saja keakraban Maxime dengan orangtua Prilly hingga sikap romantis yang ditunjukkan oleh pria 25 tahun itu.

Prilly Latuconsina dan Maxime

Tidak jarang pula Maxime menjadi penenang bagi sang kekasih di kala Prilly mendapat bully di media sosial, semisal saat bintang film Hangout itu dituduh hamil.

Baca Juga: Ruben Onsu Dorong Sarwendah untuk Lanjutkan Kuliah di Jurusan Bisnis

“Aku dampingi dia, just say 'Everything is oke, 80 persen dari komentar kamu itu baik-baik saja. Ada beberapa yang agak sensitif dengan apa yang mereka lihat dan apa pun kesalahannya pasti dipercikin'," kata Maxime.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini