nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribuan Peserta Padati Big Audition The Voice Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 05 598 1932115 ribuan-peserta-padati-big-audition-the-voice-indonesia-1DyvY1c54J.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - The Voice Indonesia Indonesia akhirnya menghelat Big Audition di Ibu Kota. Big Audition ini diselenggarakan selama 2 hari pada 4-5 Agustus 2018 di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Big Audition ini pun berlangsung meriah karena ribuan peserta memadati MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sekira 1050 peserta mengikuti audisi ini untuk bisa mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi ternama Indonesia. Bahkan bukan hanya warga Jakarta tetapi warga Depok, Bogor, Tanggerang, hingga Bekasi ikut dalam Big Audition kali ini.

Namun langkah mereka tidak mudah. Sebab akan banyak rintangan dalam audisi kali ini. Panitia benar-benar menyaring peserta siapa yang layak ke babak utama.

The Voice Indonesia

(Baca Juga: 35 Penggemar Beruntung Makan Malam dengan Finalis Indonesian Idol 2018)

(Baca Juga: Kompak, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bagi-Bagi Bunga di Okezone Run with Idol)

"Audisi ini dibagi menjadi 2 tahap penjurian, yaitu terdiri dari tahap pre-cast dimana kemampuan vocal akan menjadi kunci agar dapat lolos melaju ke tahap selanjutnya yaitu casting. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh Tim The Voice GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Auditions," bunyi rilis yang diterima Okezone.

The Voice Indonesia

Krisna Koswara selaku Produser program The Voice Indonesia pun takjub dengan respons Big Auditions kali ini. Ia berharap The Voice Indonesia diisi peserta yang memiliki kualitas di atas rata agar bisa menjadi calon penyanyi top Tanah Air.

“Diharapkan ada bakat-bakat menyanyi yang memang bagus secara kualitas dari kota audisi Jakarta ini, melihat peserta yang beberapa kali masuk ikut audisi semuanya bagus, hanya memang perlu diasah lagi dan dicari keunikannya” ujar Krisna Koswara selaku Produser program The Voice Indonesia disela-sela penjurian audisi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini