nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Gala Dinner Okezone Run With Idol, Abdul Beruntung Dipertemukan dengan Fans

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1932128 lewat-gala-dinner-okezone-run-with-idol-abdul-beruntung-dipertemukan-dengan-fans-xIMXs81Pjh.jpg Abdul (Foto: Heru/Okezone)

TANGSEL - Menghadiri acara Gala Dinner Okezone Run With Idol, Abdul merasa beruntung. Dalam kesempatan ini, ia dapat bertemu langsung dengan para penggemarnya. Bahkan, salah satu penggemar Abdul datang jauh-jauh dari luar kota.

"Malam ini, saya lagi dinner di acara ponds run with idol jadi sebenarnya yang beruntung saya bisa ketemu teman-teman yang sudah mendukung perjalanan seorang Abdul. Malam ini kita bisa ketemu," ujar Abdul saat ditemui di Hotel Grand Zuri, BSD, Minggu 5 Agustus 2018.

(Baca Juga: Aksi Panggung Abdul & Marion Idol Hibur Peserta Run with Idol)

(Baca Juga: Peserta Berkostum Unik pada Run with Idol di AEON Mall BSD Tangsel)

Aksi Panggung Abdul & Marion Idol Hibur Peserta Run with Idol

"Ini juga ada yang jauh-jauh datang dari Padang, namanya Kiky," ujar Abdul sembari memperkenalkan salah satu pengemarnya.

Menurut Abdul, sosok penggemar ia sebut sebagai temannya. Bahkan Abdul sendiri berusaha mengenal lebih dalam para penggemarnya.

"Mereka sudah menjadi teman saya. Dari tadi malah saya yang nanya mereka, bukan mereka yang tanya saya. Kalo buat saya sih mereka teman-teman sayam beruntung saja bisa ketemu sekarang. Mungkin selanjutnya sebulan lagi kita (bertemu)," lanjut runner up Indonesian Idol 2018 ini.

Tak hanya sarana untuk bertemu, gala dinner ini dinilai penyanyi asal Bali ini sebagai ajang untuk pendekatan. Dengan menghadiri Gala Dinner Okezone with Run ini, Abdul dan para penggemar menjadi saling mengenal satu sama lain

"Ajang ini untuk aku sebagai pendekatan sih. Jadi mereka mengenal aku bukan hanya dari lagu, konser atau layar kaca tapi juga bertemu langsung," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gala Dinner Okezone Run With Idol telah dilaksanakan pada 5 Agustus 2018 di Hotel Grand Zuri, BSD. Melalui acara ini, para berkesempatan untuk makan malam bersama bintang Idol favorit mereka sekaligus berbincang-bincang seru.

Aksi Panggung Abdul & Marion Idol Hibur Peserta Run with Idol

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan para bintang Idol. Mereka menghibur para peserta Gala Dinner dengan lagu yang mereka bawakan.

Dalam Gala Dinner ini tujuh orang bintang Indonesian Idol 2018 dihadirkan. Ketujuhnya yaitu Abdul, Maria, Ayu, Glenn, Kevin, Ghea dan Jodie. Acara ini masih berada dalam rangkaian Okezone Run With Idol yang telah dilaksanakan pagi hari tadi.

Kegiatan Okezone Run With Idol sendiri dimulai sekira pukul 06.00 WIB. Para peserta menempuh jarak lima kilometer yang dimulai hingga diakhiri di AEON Mall BSD City. Berdasarkan informasi, para peserta lomba lari ‘Okezone Run With Idol’ diikuti hampir 3.000 orang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini