nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antrian Peserta Big Auditions The Voice Indonesia di Jakarta Mengular

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 04 598 1931706 antrian-peserta-big-auditions-the-voice-indonesia-di-jakarta-mengular-pe3FHLg724.jpg Big Audition The Voice Indonesia 2018 (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah sukses menggelar audisi di 12 kota besar, yakni Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, dan Surabaya, kini akhir dari audisi The Voice Indonesia pun dilangsungkan di Jakarta.

Baca Juga: Ikut Lakukan 'In My Feeling Challenge', J-Hope 'BTS' Masuk dalam Video Musik Drake

Bertempat di MNC Studios, para peserta mencoba peruntungan mereka melalui big auditions di Jakarta pada Sabtu, (4/8/2018). Pendaftaran pun telah dibuka sejak pukul 10.00 WIB.

Pantauan Okezone, para peserta audisi The Voice Indonesia yang memiliki usia mulai dari 16 tahun sudah mulai memadati area audisi. Bahkan, sejak pukul 11.00 WIB, antrian untuk mendaftarkan diri sebagai peserta di The Voice sudah sangat ramai dan mengular.

Big Audition The Voice Indonesia 2018

Meski harus mengantri, para peserta big audition The Voice Indonesia dari berbagai macam usia nampak memperlihatkan wajah antusias dan semangat untuk menampilkan bakat mereka di hadapan para juri.

Menurut pihak dari GTV, big auditions The Voice Indonesia yang diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (4/8/2018) masih akan berlangsung hingga sore hari nanti.

Big Audition The Voice Indonesia 2018

Sekadar diketahui, GTV bekerjasama dengan Talpa dalam penayangan program The Voice Kids Indonesia untuk membuat sukses acara dan melahirkan talenta baru anak-anak yang berhasil memikat hati pemirsa di seluruh Indonesia. Kini The Voice Indonesia kategori dewasa siap hadir pertama kali di layar kaca GTV.

Baca Juga: Pemeran Film Rompis Tak Optimis Akan Ditonton Jutaan Orang, Kenapa?

Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat terpendam di seluruh Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini