nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nindy Ayunda Sambut Bangkitnya Lagu Anak lewat Kolaborasi Penyanyi Cilik

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 23:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 04 205 1931860 nindy-ayunda-sambut-bangkitnya-lagu-anak-lewat-kolaborasi-penyanyi-cilik-fPDcn25yaI.jpg Nindy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda menyambut baik hadirnya kolaborasi penyanyi cilik seperti Kyra, Fiena dan Bagas "Idola Cilik" lewat tembangnya Kado Untukmu. Menurut Nindy, kehadiran para penyanyi cilik sudah tepat di saat-saat seperti ini sehingga bisa menambah bangkitnya musik anak di Tanah Air.

"Ya tepat saja sih, karena kita memang jarang punya artis-artis cilik lagi," kata Nindy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, belum lama ini.

Diakui Nindy, berbeda dengan zamannya dahulu, saat ini ia mengaku belum menemukan sosok penyanyi cilik yang menyanyikan lagu untuk anak-anak. Hal itu ia temukan dari anak-anaknya.

"Anak aku saja enggak tahu lagu anak-anak yang sekarang, yang aku sering dengerin kayak Pelangi, Bintang Kecil, jadi yang umum-umum saja. Berbeda dengan zamannya kita dulu, aku sih ya dulu tahunya kayak Enno Lerian, Sherina," kata Nindy.

Baca Juga: Nindy Jawab Kritikan soal Suara Menangis

Nindy

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu pun berharap dengan munculnya kolaborasi anak-anak tersebut bisa memberikan figur yang tepat untuk menyanyikan lagu anak-anak. "Dengan kemunculan anak-anak ini semoga bisa memberikan wadah untuk menyanyikan lagu yang seumurannya," tandas Nindy.

Dalam kesempatan itu, Bagas "Idola Cilik" mengatakan jika lagu terbaru berjudul Kado Untukmu tersebut menceritakan tentang hari ulang tahun yang penuh kebahagiaan, indah dan dihiasi dengan canda dan tawa riang. Bergembira menyambut hari dengan jiwa yang baru karena telah bertambah usia.

"Jadi ini seperti ajakan untuk lebih semangat dan tidak pernah menyerah, selalu tersenyum dalam menggapai mimpi," kata Bagas.

Bagas

Baca Juga: Ussy Sulistiawati Sambut Bangkitnya Musik Anak Bersama Kyra, Fiena dan Bagas "Idola Cilik"

(edi)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini