nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nindy Jawab Kritikan soal Suara Menangis

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 01:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909018 nindy-jawab-kritikan-soal-suara-menangis-1i00dpvZ4s.jpg Nindy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Nindy Ayunda kembali mendapat kritikan dari warganet. Kali ini ia dikomentari pedas lantaran mengunggah suara tangisnya saat menyaksikan putra sulungnya pentas di atas panggung. Nindy pun kemudian berikan jawaban bijak untuk komentar warganet itu.

Melalui unggahan di Instagramnya, Nindy Ayunda membagikan video sang putra, Abhirama Danendra Harsono yang tengah tampil bernyayi di atas panggung bersama teman-teman sekolahnya. Abhi dan teman-temannya itu membawakan lagu yang berjudul Cinta untuk Mama. Lirik lagu yang menyentuh pun tak kuasa membuat Nindy menitikkan air mata. Dalam video yang mengarah kepada anaknya itu, terdengar pula Nindy yang tengah menangis.

Nindy

Baca Juga: Nindy Ayunda Beri Penjelasan saat Tinggalkan Anak Demi Liburan

Melengkapi unggahannya, Nindy menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang untuk video tersebut. Nindy menuliskan perjalanan hidup Abhi sejak kecil hingga lulus taman kanak-kanak. Istri dari Askara Prasady Harsono itu tak mengira jika anaknya kini sudah mulai besar.

"Sekarang anak ibu sudah lulus TK😫 sebentar lagi akan masuk ke jenjang pendidikan yang lebih serius. Ibu bangga sekali sekarang mas Abhi sudah menjadi anak yang percaya diri😍, ya Allah jadikanlah anakku selalu dalam lindunganmu, dan menjadi anak yang sholeh🙏 ibu dan ayah selalu ada buat mas Abhi dan semoga mas Abhi bisa mencapai semua cita-cita mas Abhi kelak🤗😘 (maafkan suara ibu nangis)," tulis Nindy di unggahan Instagram, Sabtu 9 Juni 2018.

Baca Juga: Cerita Nindy Ayunda Ajarkan Anak Puasa Ramadan

Seketika, warganet pun mengomentari unggahan Nindy. Tak sedikit dari mereka yang ikut merasakan haru melihat video unggahan Nindy tersebut. Akan tetapi, masih ada pula warganet yang melontarkan kritik pedas untuk wanita yang pernah menjadi rekan menyanyi Audi Item ini

"Tolong deh mba, masa nangis harus direkam? Enggak alami banget," ujar salah seorang warganet.

Tak hanya diam, Nindy pun segera membalas komentar dari warganet tersebut dengan kata-kata yang cukup bijak. "Memang masalah ya mba? Kayaknya saya enggak merugikan orang lain😊. Saya menikmati di saat saya nangis karena terharu atas kelulusan anak saya😊. Alami atau tidak itu hanya saya yang tahu karena saya ibunya. Pola pikir harus dibuat baik mba. Tolong deh😊," jawab Nindy untuk komentar warganet itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini